Sukses

1 Muharram Desy Ratnasari Gelar Pengajian 100 Hari Meninggalnya Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Desy Ratnasari merayakan 1 Muharram dengan cara berkumpul dengan keluarga di Sukabumi. Kebetulan sekali, 1 Muharram bertepatan dengan 100 hari kepergian sang ibunda.

Di hari yang sama anggota DPR RI ini pun menggelar pengajian untuk menggenang sang ibunda, Mulyanah. Hal itu diungkapkan Desy di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (30/7/2022) dalam sebuah video.

"Silaturahim pengajian mengenang Mama Anah‚Ķ. ūüíźūüíô," tulis bintang film Joshua Oh Joshua.

Mantan kekasih Irwan Mussry ini memperlihatkan momen kebersamaannya dengan saudara-saudara serta juga sahabat, Eksanti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sahabat Ibunda

Tak hanya kumpul keluarga, Desy Ratnasari juga mengumpulkan para sahabat-sahabat sang ibunda untuk memanjatkan doa bersama.

"AssalamualaikumAlhamdulillahDi satu Muharram ini saya sedang berada di Kota Sukabumi. Tepatnya di rumah orangtua saya. Tapi tadi alhamdulillah sudah melaksanakan pengajian untuk mengenang 100 hari ibunda saya, berkumpul dan bersilaturahim semua keluarga.

Dan ada ibu-ibu pengajian yang mana itu adalah sahabat-sahabat mama saya," paparnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tali Persaudaraan

Dengan merayakan 1 Muharram, Desy Ratnasari memiliki harapan besar untuk semakin memperkuat tali persaudaraan.

"Kegiatan-kegiatan ini tentu semakin merekatkan kita dan semoga silaturahim ini semakin memperkuat tali persaudaraan dan tentunya mendatangkan rahmat dari Allah. Semoga di tahun baru Hijriyah ini, mulai satu Muharram ini satu tahun ke depan Allah mudahkan urusan kita," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkumpul

Desy Ratnasari pun memperlihatkan keluarga besarnya, mulai adik-adik, ipar, hingga keponakan-keponakannya yang tengah asyik bermain.

"Wow everybody is coming. Semoga menjadi keberkahan bagi keluarga kami. Mudah-mudahan tersampaikan juga untuk kalian semua," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS