Sukses

Ruben Onsu Ceritakan ke Desy Ratnasari Ungkapan Hati Nassar Saat Pertama Kali Bertemu dengannya

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari ramai dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Nassar. Kedekatan keduanya bermula ketika Desy Ratnasari dan mantan suami Muzdalifah bertemu di sebuah acara televisi.

Sejak saat itu, keduanya selalu dijodohkan oleh warganet. Bahkan tak sedit yang berharap mereka bisa naik pelaminan.

Dijelaskan Ruben Onsu, saat pertama bertemu dengan Desy Ratnasari, pelantun "Seperti Mati Lampu" tak henti-hentinya melemparkan pujian kapada ibu satu anak itu. Apalagi meski usianya sudah hampir setengah abad, namun Desy Ratnasari masih terlihat cantik.

"Nassar sorry aku bongkar, obrolannya 'dia cantik banget ya,' kekagumannya dia ucapkan terus," kata Ruben dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (10/6/2022).

"Di saat kita lagi becanda, tapi dia enggak berhenti ngelihat Desy Ratnasari dengan kekagumannya, terus saya bilang 'eh dia mah cantiknya udah dari dulu, jadi kalau sekarang udah makin mateng cantiknya,'" sambung Ruben.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya Diri

Rasa tak percaya diri juga dirasakan Nassar bila dirinya mendekati Desy Ratnasari. Sebab ia hanyalah seorang penyanyi dangdut, berbeda dengan Desy Ratnasari yang merupakan seorang selebritis dan saat ini anggota Komisi X DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

"Yang buat dia gini, dia nge-dropnya, dia cuma gini 'tapi gue kan cuma penyanyi dangdut,'" kata Ruben.

3 dari 4 halaman

Dukung Nassar

Kendati demikian, Ruben Onsu mendukung penuh Nassar yang mendekati Desy Ratnasari. Apalagi ia tahu betul seperti apa dua orang yang saat ini sedang dijodohkan warganet.

"King (sebutan Nassar), kalau lo sama dia (Desy) gue setuju banget," ujar Ruben.

4 dari 4 halaman

Doakan

Doa terbaik  dipanjatkan Ruben Onsu buat Nassar dan Desy Ratnasari. Kalau memang keduanya berjodoh, ia akan ikut berbahagia mendengarnya.

"Semua pasti mendoakan yang terbaik untuk Desy dan Nassar," imbuh Ruben.