Sukses

Desy Ratnasari Nilai Nassar Cowok yang Beda, Sampai Ngejar-Ngejar

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari dikabarkan dekat dengan pedangdut Nassar. Desy yang biasanya sangat alergi bicara pasangan, namun kali ini sepertinya nyaman.

Desy Ratnasari mengaku sering mendapat kata-kata pujian dari mantan suami Muzdalifah itu.

"Dia DM selalu pakai kata-kata teteh geulis," kata Desy Ratnasari seperti dilihat di kanal youtube MOP Channel, Rabu (8/6/2022).

Merasa sudah dekat dan ada ketertarikan, mantan pemeran Nyai Iteung itu tak segan-segan membawakan oleh-oleh dari kampung halaman di Sukabumi, Jawa Barat untuk Nassar.

 

2 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

Mengaku tak tahu hal yang disukai Nassar, Desy sempat menelepon teman dekatnya itu agar tidak salah membelikan oleh-oleh dari Sukabumi.

"Jadi saya tanya, `Kalau saya bawa ini oke apa enggak. Yang enggak apa-apa, jangan sampai mubazir. Ini saya konteksnya mubazir, sayang kalau sudah dibeli dan enggak dimakan," ungkap Desy Ratnsari.

 

3 dari 4 halaman

Sedikit Kecewa

Saat itu Nassar tidak langsung merespons pertanyaan tersebut. Desy juga sedikit kecewa karena Nassar tidak membalas atau menghubunginya sepanjang hari itu. Hingga keesokan harinya Desy menghubungi Nassar dan baru mendapatkan respons.

"Dia enggak jawab, telepon enggak diangkat. Besoknya aku baru bilang 'maaf gue jadi ngejar-ngejar lo, karena lo enggak respons'," ungkap Desy.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Mendapatkan pesan seperti itu, Nassar bergegas langsung membalasanya dan meminta maaf.

"Dia ngerasa bersalah banget 'Aduh maaf bukannya enggak respons', tapi dia enggak kasih penjelasannya apa. Ya sudah saya enggak mau terlalu ngejar. ini masalah iya (mau oleh-oleh) apa enggak," tuturnya.