Sukses

Warna Baru Lagu Hal Hebat dalam Kolaborasi Lintas Negara Govinda X Ernie Zakri

Grup band Govinda akan berkolaborasi dengan Ernie Zakri.

Liputan6.com, Jakarta ‘Hal Hebat’ sudah menjadi lagu wajib bagi para pasangan bahagia kini hadir kembali dengan warna baru.

Penikmat musik sudah pasti tidak asing lagi mendengar judul lagu ‘Hal Hebat’ yang dipopulerkan oleh grup band Govinda. Kali ini Govinda hadir kembali dengan format berbeda untuk lagu ‘Hal Hebat’.

Menggandeng penyanyi negeri seberang Ernie Zakri, Govinda berharap ‘Hal Hebat’ dapat lebih diterima oleh penikmat musik bukan hanya di Indonesia namun juga di Asia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas

Dalam proses kreatif yang lumayan cepat, kolaborasi Govinda dan Ernie Zakri menyuguhkan kualitas yang apik sehingga digadangkan akan menjadi ikon baru dalam industri musik tanah air.

‘Hal Hebat’ yang identik dengan suara vocal pria sebelumnya, kali ini dibuat lebih berwarna dengan adanya tambahan vocal dari Ernie Zakri. Sudah pasti akan banyak ornamen baru dalam lagu tersebut, namun tidak akan menghilangkan esensi romantis yang disampaikan melalui liriknya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Asal Pilih

Dalam pemilihan partner kolaborasi pun Govinda tidak asal pilih, Ernie Zakrie adalah penyanyi multi talenta dengan banyak penghargaan salah satunya ia mendapatkan Vokal Terbaik dalam Anugerah Juara Lagu. Ini membuktikan bahwa pendengar akan sangat dimanjakan telinganya dengan alunan suara dari vokalis-vokalis terbaik era ini.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

‘Hal Hebat’ Govinda X Ernie Zakri sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui channel youtube MyMusic Records dan Rocketfuel Entertainment mulai 27 Juli 2022 jam 16.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.