Sukses

6 Momen Fuji Rayakan 6 Bulan Pacaran dengan Thariq Halilintar, Kenang Masa PDKT hingga Membeberkan Isi Chat

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa pasangan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar sudah menjalin hubungan asmara selama enam bulan lamanya. Keduanya dikabarkan berpacaran sejak periode akhir Januari 2022 dan Fuji merayakan enam tahun hubungannya dengan adik Atta Halilintar itu pada hari ini, Jumat (29/7/2022).

Menariknya, Fuji terlihat bahagia mengenang momen-momen pendekatan alias PDKT dengan Thariq Halilintar yang terjadi setelah keduanya berkolaborasi di kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Fuji bahkan memajang tangkap layar chat dengan Thariq pada awal pendekatan.

Menurut Fuji, dirinya tak menyangka sudah mengalami masa-masa romantis bersama Thariq selama setengah tahun ini. Menariknya masa enam bulan itu dirayakan oleh Fuji dengan cara mengungkapkan kisah awal kedekatannya dengan Thariq serta isi chat pada awal mereka PDKT.

Membaca semua hal yang dibeberkan oleh Fuji melalui media sosialnya, rupanya perjuangan Thariq terbilang gigih. Sehingga tak salah bila banyak penggemar yang berharap keduanya bisa langgeng sampai pelaminan bahkan hingga punya anak-cucu.

Seperti apa momen yang diperlihatkan Fuji saat merayakan enam bulan hubungannya dengan Thariq Halilintar? Berikut deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nonton Jam 2 Pagi

Pada keterangan unggahannya di Instagram, Fuji membeberkan bahwa Thariq rupanya sempat mengajaknya jalan sekitar jam 2 dini hari pada awal perkenalan mereka.

"Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini. Dari awal kenal aja udah aneh hahah, kamu ajak aku jalan jam setengah 2 pagi yang bikin aku mikir + kepo ko ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya??" tulis Fuji.

3 dari 7 halaman

2. PDKT Jarak Jauh

Fuji juga membeberkan bahwa ia mengaku sempat bersikap jaim (jaga image) dengan Thariq pada awal pendekatan. Namun lantaran Thariq sempat karantina, mereka sempat pendekatan jarak jauh hingga bisa saling mengenal.

"Galama abis nonton, kamu ke turkey liburan 2 minggu + karantinya 2 minggu yang totalnya sebulan deh, nah disitu mulai pdkt" jarak jauhnya. Dulu aku yang masih jutek & jaim bgt dan kamu nya yg super jor jor an deketin aku, ampe aku tanyain ber kali" "tujuan kamu apa si deketin aku, mau apa?"," tulis Fuji.

4 dari 7 halaman

3. Sempat Pesimis

Fuji juga mengaku sempat pesimis dengan Thariq bisa menjalin hubungan asmara dengan sangat lama. Ia juga blak-blakan meragukan sosok Thariq.

"Sebenernya aku gamau pacaran dulu karena ribet tapi aku takut dihujat netizen dibilang sok jual mahal atau gmn gmn gitu kalo nolak. Dan akhirnya aku coba" dulu siapa tau nanti aku suka?" Fuji menyampaikan.

"Pas awal jadian juga masih trust issue sm kamu ampe mikir alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus. Tp bukannya putus malah makin sayang hehehe," sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak Drama

Selama berpacaran dengan Thariq, Fuji mengakui bahwa banyak drama di antara mereka yang justru membuat hubungan asmara semakin erat.

"Banyak bgt drama nya sebenernya tp ujung"nya akur lagi. Dari yang kamu kenal aku bb 77 pacaran sm aku jd 93 hahaha, untung skrg udh turun lagi yaa thor," ungkap Fuji.

"Pacar yang rasanya kaya temen, rekan kerja, abang, kadang bayi gede jg. Makasih loh perjalanan 6 bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru ❤️," tutupnya.

6 dari 7 halaman

5. Beberkan Isi Chat

Dalam unggahan rangkaian foto, terselip tangkap layar berupa isi chat ketika Fuji masih pendekatan dengan Thariq. Rupanya, ada percakapan ketika Fuji bertanya kepada adik Atta mengenai konten TikTok.

"Thoriq. Risih enggak sama tiktok gue tadi? Kalau iya gue takedown. Gue jadi enggak enak," tulis Fuji dalam chatnya.

Jawaban Thariq pun terlihat santai. Ia malah meminta nomor telepon Fuji.

"Iya Fuji. Fuji ada nomor yang bisa dicall enggak ya? Enggak sama sekali (soal konten TikTok)," balas Thariq.

7 dari 7 halaman

6. Diawali dengan Nonton Film

Lalu ada juga chat yang isinya ajakan Thariq kepada Fuji untuk menonton film Spider-Man bersama Atta dan Aurel.

Thariq pun menawarkan diri untuk menjemput Fuji meskipun jarak rumahnya yang terbilang jauh dari kediaman Fuji.

Selain itu, ada juga chat yang isinya pertanyaan Thariq yang sanggup bikin warganet baper.

"Aku suka sama kamu mau pdkt?" tulis Thariq kala itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS