Sukses

Arya Saloka Hapus Potret Bareng Putri Anne di Medsos, Sisakan Posenya Bersama Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta Aktor sinetron Arya Saloka lagi-lagi mengejutkan publik Tanah Air. Setelah diisukan dekat dengan lawan mainnya di salah satu sinetron, Amanda Manopo, kini Arya Saloka kedapatan menghapus potret berisi momen-momen kebersamaannya dengan sang istri, Putri Anne di media sosial.

Membuka akun Instagram @arya.saloka, media sosial sang aktor sudah tak lagi memperlihatkan momen-momen mesra dan romantis bersama Putri Anne. Malahan, Arya Saloka hanya menyisakan belasan foto yang beberapa di antaranya adalah potret bersama Amanda Manopo.

Selain itu, Arya Saloka juga sudah tak lagi mencantumkan nama Putri Anne di halaman depan Instagram. Lalu melihat akun Instagram Putri Anne, tampak ia juga sudah tak lagi menggunakan nama Putri Anne Saloka di kolom nama panjang. Ia juga menggunakan nama akun @anneofficial1990.

Dihapusnya potret-potret Putri Anne dari Instagram Arya Saloka ini, dilakukan di tengah-tengah isu perceraian pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2017 silam. Menariknya, ada satu komentar Putri Anne yang tersisa untuk Arya Saloka di media sosialnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Keterlibatan di Serial Baru

Pada 14 Juli 2022 lalu, Arya Saloka mengunggah potret kebersamaannya dengan para pemain serta sineas serial Gadis Kretek adaptasi novel karya Ratih Kumala yang akan tayang di platform Netflix.

Dalam potretnya terdapat sejumlah pemain selain Arya Saloka seperti Ario Bayu, Dian Sastrowardoyo, dan Putri Marino. Dukungan pun datang dari sejumlah artis dan juga istri Arya Saloka, Putri Anne.

"Goodluck baba ❤️," begitu tulis Putri Anne singkat melalui akun Instagram @@anneofficial1990.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Dukungan yang Berbalas

Namun, bila membuka komentar dalam komentar, tak ada satu pun balasan dari Arya Saloka untuk istrinya hingga sejumlah warganet malah saling beradu argumen soal hubungan Arya dan Putri Anne.

Namun ada juga beberapa warganet yang tetap mendukung Putri Annne. Terbaru, seorang penggemar berharap rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne baik-baik saja.

"Semoga gda huru hara lagi ya maw❤️sukses buat mas arya," tulis @angli.angli.5030.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS