Sukses

Sinopsis Elektra Tayang di TV Hari Ini, Trauma Masa Lalu Si Pembunuh Bayaran

Berikut sinopsis film Elektra tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 26 Juli 2022, pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Elektra dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 26 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda dapat menyaksikan live streaming Trans TV secara gratis melalui platfom Vidio. Berikut sinopsis Elektra yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Elektra merupakan film aksi superhero yang rilis di bioskop pada 2005. Berdasarkan tokoh komik Marvel, aktris Jennifer Garner didapuk sebagai pemeran utama. Sayangnya, film ini tergolong tidak lalu. Dengan perkiraan budget mencapai 65 juta dolar Amerika Serikat, Elektra hanya mampu meraup 57 juta dolar.

Kisah Elektra mengambil linimasa setelah film Daredevil (2003). Elektra yang meninggal, dibangkitkan lagi oleh Stick, seorang guru bela diri yang buta. Stick melatih Elektra Kimagure, ilmu yang dapat melihat masa depan hingga membangkitkan orang mati. Namun Elektra gagak menyelesaikan pelatihan ini karena selalu diliputi amarah dan ketakutan insiden ibunya dibunuh ketika ia masih kecil. Elektra lalu menjadi pembunuh bayaran.

Atasan Elektra dalam organisasi pembunuh bayaran, McCabe, menerima permintaan untuk menggunakan jasa Elektra dengan bayaran besar. Namun misi ini agak aneh lantaran Elektra tidak diberi tahu target atau orang yang harus dibunuh. Elektra harus pergi ke sebuah pulau terpencil selama beberapa hari, baru akan diberi tahu siapa yang harus dibunuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luluh

Di pulau, Elektra memergoki gadis kecil bernama Abby hendak mencuri kalung pemberian ibunya. Menyesali perbuatannya, Abby mengundang Elektra makan malam bersama sang ayah, Mark. Elektra mulai merasa akrab dengan Abby dan Mark. Kemudian diketahui bahwa Mark dan Abby adalah target yang harus dibunuh oleh Elektra.

Tidak tega, Elektra memutuskan melepaskan Abby dan Mark. Tapi Abby dan Mark telah diincar oleh pembuh lain yang dikirim The Hand, sindikat kejahatan tentara bayaran ninja. Roshi, pimpinan The Hand, mengutus Kirigi sang putra untuk membentuk pasukan khusus menghabisi Elektra dan mengambil Abby.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Harta Karun

Elektra mencoba meminta Stick melindungi Mark dan Abby, tapi pria buta itu mengusirnya. Ia lalu membawa Mark dan Abby ke rumah McCabe. McCabe berusaha membantu Elektra meski kemudian ia terbunuh.

Saat dalam kepungan anak buah Kirigi, Elektra kehilangan fokus melihat Abby jago bela diri. Hal ini rupanya yang membuat Abby dijuluki Harta Karun oleh pihak The Hand. Karena lengah, Elektra dihajar anak buah Kirigi hingga sekarat. Beruntung, Stick datang bersama pasukannya. Stick memakai kekuatannya untuk kembali membangkitkan Elektra.

4 dari 5 halaman

Masa Lalu

Stick menjelaskan bahwa Abby memang harta karun karena memiliki kekuatan yang bisa menguntungkan para pakar bela diri. Ini membangkitkan memori Elektra. Rupanya Elektra juga Harta Karun, dan ibunya tewas ketika melindungi Elektra dari pihak yang ingin memanfaatkan kekuatannya.

Elektra juga akhirnya mengetahui bahwa iblis yang membunuh ibunya tak lain adalah Kirigi. Elektra kemudian bertarung dengan Kirigi. Sempat kalah di awal, Elektra berhasil membunuh Kirigi. Elektra lalu berpamitan pada Abby dan Mark. Ia juga berterima kasih pada Stick, sebelum melangkah pergi.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.