Sukses

Annisa Trihapsari Alami Keguguran di Kehamilan Keempat

Annisa Trihapsari sempat tak percaya bahwa dirinya hamil untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Musibah dialami oleh Annisa Trihapsari. Istri Sultan Djorghi ini mengalami keguguran di kehamilan anak keempatnya. Annisa Trihapsari diketahui hamil di usia 46 tahun.

Annisa mengaku keguguran kehamilan anak keempatnya di usia satu bulan. Peristiwa tersebut terjadi setelah hari Raya Idul Adha lalu. Meski sedih kehilangan calon buah hatinya, Annisa tetap bersyukur.

"Sebenarnya aku nggak mau ngomongin karena itu buat kita bahagia banget di umur aku yang sudah 40 tahun lebih ini dikasih titipan tapi Alah kasih pelajaran yang sangat berharga juga buat aku sama mas Sultan. Ya intinya habis Lebaran itu aku keguguran jadi ya udah disyukuri saja," kata Annisa Trihapsari dikutip dari YouTube Indosiar, Senin (25/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Kehilangan janin calon anak keempatnya sempat membuat Annisa, Sultan dan kedua anaknya sedih. Namun mereka mengambil hikmah dan pelajaran berharga dari cobaan yang mereka dialami.

Annisa mengaku awal dinyatakan hamil di usia 46 tahun sempat membuat dirinya kaget. Begitu juga dengan suaminya Sultan Djorghi.

"Kita berdua sama-sama kaget. Dibilang menjaga ya menjaga tapi semua kan izin Allah, rahasia Allah. Dikasih positif alhamdulillah senang," kata Annisa.

 

3 dari 4 halaman

Capek

Annisa mengaku kondisi dirinya yang kelelahan dianggap menjadi penyebab dirinya mengalami keguguran.

"Mungkin waktu itu saya terlalu cape lupa sama usia jadi akhirnya keluar dengan sendirinya bukan digugurin atau apa. Masih 20 hari kalau nggak salah sebulanan," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengumumkan

Sebelumnya, Annisa mengumumkan kabar bahagia kehamilannya di feed instagramnya.

Annisa mengunggah bukti foto USG yang menyatakan dirinya sedang hamil. Ia pun bersyukur, di usianya yang tak lagi muda 45 tahun diberikan amanah berupa kehamilannya.

" ALHAMDULILLAH 💞👶🏻_amanah Titipan Allah," tulis Annisa Trihapsari beberapa waktu yang lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.