Sukses

Wajah Semringah Cha Eun Woo Sebelum Gelar Fan Meeting di Indonesia, Dipanggil Ayang hingga Mas Ganteng

Cha Eun Woo menggelar fan meeting di Tennis Indoor Senayan pada hari ini, Sabtu (23/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinanti-nantikan para penggemar Cha Eun Woo akhirnya datang juga. Aktor Korea Selatan yang juga member grup Astro ini menggelar fan meeting bertajuk Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta.

Jelang acara yang berlangsung hari ini, Sabtu (23/7/2022) di Tennis Indoor Senayan, bintang True Beauty ini telah mendarat di Indonesia pada Jumat (22/7/2022) kemarin.

Kedatangannya di Indonesia langsung disambut fans, yang membuat tagar selamat datang untuknya sempat menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia. Aktor 25 tahun ini juga memberikan satu hadiah kecil untuk penggemarnya di Indonesia.

Ia membagikan foto saat sedang berada di pesawat menuju Jakarta, via unggahan di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Pesawat

Dalam sejumlah unggahan itu, wajah Cha Eun Woo memang tertutup masker. Namun terlihat dari pancaran matanya, ia tetap semringah dan menempuh perjalanan ini dengan ceria.

Dalam beberapa foto ia berpose dengan jari membentuk huruf “V”. Ia juga membagikan rekaman video ia melambaikan tangan, layaknya sedang menyapa penggemar.

Tak ada kalimat yang menyertai unggahan ini. Gantinya, Cha Eun Woo menyisipkan emotikon berbentuk pesawat terbang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dipanggil Sayang hingga Mas Ganteng

Unggahan ini langsung mendapat reaksi hangat dari penggemar, terutama dari Indonesia.

“Safe flight, and see you tomorrow,” cuit seorang warganet.

Hati hati dijalan ya sayang,” yang lain ikut berkomentar.  

Ada pula yang berkomentar singkat, "ayanggg❤️❤️❤️."

Pesohor Audi Marissa ikut nyeletuk, “Ati2 mas ganteng. Sampe ketemu besok. Besok aku dandan kayak gadis kok jd km gatau aku emak2.”

4 dari 4 halaman

Siap-Siap....

Di akun Instagram promotor fan meeting ini, @luminaent, Cha Eun Woo sempat menyapa penggemar. Ia mengingatkan calon hadirin untuk mempersiapkan hal yang dibutuhkan untuk hadir dalam acara ini.

Dalam akhir kalimatnya, ia menyapa dalam bahasa Indonesia, “Siap-siap ketemu aku ya!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.