Sukses

Natasha Wilona Beberkan Kriteria Pria yang Tanpa Basa-basi Bakal Langsung Diajaknya Menikah

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona tengah menjalani kesibukannya berakting di sejumlah sinetron maupun web series. Tentunya, perjuangan sang aktris menjadi inspirasi tersendiri bagi banyak orang terutama para penggemarnya di seluruh penjuru Tanah Air.

Mencari pendapatan tambahan, Natasha Wilona tetap mencari cara untuk memiliki penghasilan lain. Salah satunya adalah dengan berbisnis di dunia fashion. Lantaran hal itu, Wilo pun terpikir rencananya jika suatu hari menikah.

Dalam sebuah bincang-bincang di acara TS Talks, Natasha Wilona menyampaikan niatnya untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan setelah menikah. Sang aktris juga membeberkan kriteria pria idamannya yang tepat.

"Pastinya kalau aku di entertainment bagian dari passion aku, tapi mungkin kalau sudah menikah akan berkurang sedikit demi sedikit. Tapi aku tetap ada di dunia entertainment, tapi aku enggak tahu apakah akan syuting series atau mungkin cuma film sesekali," ujar Wilona melansir kanal YouTube TS Media, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jangka Panjang

Natasha Wilona juga menegaskan bahwa berbisnis adalah bagian dari caranya untuk bisa bertahan hidup di masa depan. Hal ini juga sebenarnya sudah dilakukan oleh banyak artis yang sekarang memiliki penghasilan besar di luar dunia hiburan.

"Bisnis memang aku membuat itu untuk planning masa depan aku. Bagi aku, itu buat nanti ke depannya. Aku berpikir buat jangka panjangnya," sambung Natasha Wilona.

Ditanya mengenai usia yang tepat untuk menikah, Natasha Wilona langsung membeberkan kriteria dasar pasangan yang tepat untuknya, yakni selalu mendukung dan sayang dengannya.

 

3 dari 3 halaman

Kriteria Dasar Pasangan

Bahkan seandainya pria tersebut muncul di depan matanya, tanpa basa-basi, Wilo akan langsung mengajaknya untuk menikah.

"Aku enggak ada umurnya sih cuma kalau ketemu yang pas tiba-tiba Tuhan mengirimkan, pas dan aku merasa cocok," kata Natasha Wilona.

"Dan dia benar-benar supportive juga sama aku, sayang sama aku, ya sudahlah enggak usah lama-lama pacaran... Langsung," sambungnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS