Sukses

5 Potret Pernikahan Yeslin Wang di Bali, Mantan Istri Delon Bersyukur Mimpinya Jadi Kenyataan

Yeslin Wang, mantan istri Delon telah menikah dengan pria bernama Aga alias Joon Gi. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, artis Yeslin Wang datang membawa kabar bahagia. Lewat akun Instagram pribadinya, Yeslin mengumumkan ia telah menikah dengan pria bernama Aga alias Joon Gi. Mantan istri Delon ini melangsungkan pernikahan di pulau Bali.

Sebagaimana diketahui, Yeslin pernah menikah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin, pada 2011. Namun keduanya resmi bercerai pada Januari 2019. Delon telah menikah lagi dengan Aida Chandra pada November 2019. Sementara bintang FTV Azab, agaknya perlu waktu lebih lama untuk menemukan tambatan hati.

Pada Juli 2021, Yeslin mulai memamerkan kebersamaannya dengan Aga. Tampak pendukung film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 juga menghabiskan momen spesial seperti ulang tahun hingga perayaan Valentine bersama Aga.

Kini Yeslin resmi menjadi istri Aga alias Joon Gi. Berikut 5 potret pernikahan Yeslin Wang dan Aga yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kabar Bahagia

Yeslin mengunggah video dan foto pernikahan di Instagram pribadinya pada Kamis (21/07/2022). Wanita kelahiran 4 Juni 1983 ini menikah di sebuah vila mewah kawasan Uluwatu, yang memiliki pemandangan menghadap laut nan indah.

3 dari 7 halaman

Mimpi yang Jadi Nyata

Dalam bahasa Inggris, Yeslin menyebut pernikahan ini adalah mimpi yang jadi nyata. Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu mewujudkan pernikahan impian.

4 dari 7 halaman

Putih

Warna putih cukup dominan dalam acara pernikahan Yeslin Wang dan Aga. Tampak pendukung film Maju Kena Mundur Kena Returns memakai gaun bergaya klasik warna broken white. Sementara Aga tampil gagah dalam balutan kemeja dan jas warna putih dipadu dengan celana hitam.

5 dari 7 halaman

Outdoor

Lokasi pernikahan outdoor menambah kesan romantis saat Yeslin dan Aga mengucap janji suci. Pemandangan tebing dan laut yang indah makin memperkuat suasana intim. 

6 dari 7 halaman

Menawan

Bikin pangling, penampilan Yeslin di hari pernikahan tampak anggun dan memukau. Ekspresi bahagia pun terpancar dari wajah pemain tamu sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.