Sukses

Sinopsis Unhinged Tayang di TV Malam Ini, Amukan Psikopat yang Memakan Korban Jiwa Hanya Karena Tak Terima Diklakson di Jalan

Berikut sinopsis film Unhinged tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 21 Juli 2022, pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Unhinged produksi tahun 2020 dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 21 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Unhinged yang bergenre action thriller, dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita film arahan sutradara Derrick Borte ini.

Kisah dibuka dengan The Man (Russell Crowe) atau seorang pria yang namanya tak disebutkan, memarkir mobil di depan sebuah rumah. Ia melepas cincin kawin dan menyalakan korek, lalu mereguk obat penenang. Membawa kapak dan bensin, The Man masuk rumah untuk membunuh mantan istri serta pacar barunya, kemudian membakar rumahnya.

Di tempat berbeda, diperlihatkan Rachel (Caren Pistorius) seorang wanita yang baru bercerai dan mendapat hak asuh anaknya, Kyle (Gabriel Bateman). Rachel tampak kesulitan membagi waktu antara menjadi seorang pegawai kantoran sekaligus melakukan tanggung jawabnya sebagai ibu.

Pagi itu, Rachel kesiangan saat mengantar Kyle ke sekolah. Kyle tampak sedih lantaran tak yakin ibunya bisa mengantar tepat waktu. Ketika sedang menyetir, atasan Rachel menelepon untuk memastikan ia tiba di kantor sesuai jadwal. Karena Rachel tak bisa menjanjikan apa pun, atasannya memecat Rachel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klakson

Dalam kondisi kesal, Rachel tetap berusaha mengantar anaknya ke sekolah dengan cepat. Di sebuah pemberhentian lampu lalu lintas, Rachel makin emosi saat ada mobil di depannya yang terkesan lambat hingga ia kena lampu merah lagi. Rachel pun membunyikan klakson berkali-kali dengan penuh amarah.

Pengemudi mobil itu ternyata The Man. Awalnya The Man mencoba bicara baik-baik. Ia siap minta maaf, asalkan Rachel juga mau minta maaf atas tindakan membunyikan klakson berkali-kali. Tapi Rachel tak mau dan memilih berlalu.

3 dari 5 halaman

Dikejar

The Man tak terima dan mengikuti Rachel. Saat Rachel berhenti di SPBU untuk mengisi bensin, The Man mengambil ponselnya. The Man tahu bahwa Rachel hendak bertemu pengacara perceraian, Andy. Teringat rumah tangganya yang berantakan, The Man emosi dan menemui Andy di restoran. The Man nekat membunuh Andy di depan umum, meski banyak saksi dan ada kamera yang merekam aksinya.

The Man lalu mendatangi rumah Rachel, yang di situ ada adik Rachel, Fred dan pacar Fred, Mary. The Man memaksa untuk memberi tahu alamat sekolah Kyle. The Man membunuh Mary.

Kematian Andy di restoran membuat polisi melacak keberadaan The Man. Polisi tiba di rumah Rachel sebelum The Man membunuh Kyle. The Man lantas melarikan diri dari polisi.

4 dari 5 halaman

Melawan

Rachel menjemput Kyle di sekolah sebelum The Man. Namun The Man yang ternyata melacak lewat GPS di tablet yang ada di mobil Rachel, berhasil mengejar mereka. Rachel menuju rumah ibunya. Di situ, Rachel memutuskan melakukan penyerangan. Rachel menabrak mobil The Man.

Masih hidup, The Man lari mengejar Rachel dan Kyle yang masuk rumah. Terjadi pergulatan di antara mereka. Saat The Man mulai mencekik leher Kyle, Rachel membawa gunting dan menusuk mata The Man hingga tewas (adegan ini kemungkinan disensor saat tayang di TV nasional).

Polisi tiba dan memberi Rachel tahu bahwa Fred dalam kondisi selamat. Ketika meninggalkan TKP, ada mobil yang tiba-tiba menyalip Rachel saat jelang lampu lalu lintas. Rachel hendak membunyikan klakson, tapi tidak jadi teringat peristiwa yang baru dialaminya. 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.