Sukses

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Umumkan Positif Covid-19, Pertama Kalinya Setelah 2 Tahun

Glenn mengalami gejala sakit tenggorokan, sakit kepala, batuk, hingga linu di beberapa sendi.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan keluarganya tengah diterpa cobaan. Mereka satu keluarga mengalami sakit karena terpapar virus Covid-19.

Semula, yang terkonfirmasi positif Covid-19 di rumahnya adalah sang putri, Natusha Olivia Alinskie, dan dua pekerja yang juga tinggal di rumahnya. Setelah itu, Glenn Alinskie yang memang melakukan kontak erat dengan sang putri juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu diketahui melalui sebuah vlog di kanal YouTube Alinskie Family.

"Jadi ini udah jam 10, biasanya tuh tidur belakangan ini tuh jam 8. Gue udah lupa terakhir batuk dan sakit kepala kayak begini itu kapan. Setelah dua tahun ini gue kena," kata Glenn Alinskie.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala

Glenn mengalami gejala yang cukup parah, mulai dari sakit tenggorokan, sakit kepala, batuk, hingga linu di beberapa sendi.

"Sakit kepala, tenggorokan kering. Minum air tetap terasa kering, malah bikin bolak-balik ke toilet terus. Setelah dua tahun ini aku baru kena," sambung Glenn Alinskie.

 

3 dari 4 halaman

Bertahan

Glenn sempat memuji Chelsea Olivia yang bisa bertahan saat orang-orang di sekitarnya sakit, "Chelsea hebat, dia sama sekali nggak sakit, dia sama sekali nggak ada gejala, dan nggak tahu dia positif apa negatif."

 

4 dari 4 halaman

Bergantian

Namun rupanya hal itu tak bertahan lama karena yang terbaru, Chelsea Olivia mengabarkan bahwa dirinya juga terpapar Covid-19. Di Instagram-nya, ia mengunggah sebuah potret hasil swab tes yang menunjukkan hasil positif.

Tak hanya itu, adik Natusha yaitu Danthe Oliver Alinskie, mulai menunjukkan gejala sakit di saat Natusha justru sudah negatif.

"Hari ini @danthe.oliver.alinskie mulai anget, Natusha sudah negatif. Sepertinya ganti2an," tulis Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.