Sukses

Aktris Harry Potter Tuduh Arnold Schwarzenegger Sombong dan Sengaja Buang Angin di Wajahnya

Aktris Harry Potter Miriam Margolyes mengatakan bahwa Arnold Schwarzenegger ini perilakunya agak kasar.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah pengakuan tentang Arnold Schwarzenegger yang bikin geleng-geleng kepala diungkap oleh Miriam Margolyes. Aktris Harry Potter tersebut mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari sang aktor di lokasi End of Days tahun 1999.

Dilansir dari Variety, Rabu (20/7/2022), ini ia sampaikan dalam siniar alias podcast “I’ve Got News For You."

Miriam Margolyes mengaku tak suka bekerja dengan mantan Gubernur California ini.

“Dia agak sombong dan aku sama sekali enggak peduli kepadanya. Dia juga orang Partai Republik dan ini enggak kusukai,” kata aktris yang memerankan karakter Profesor Sprout ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buang Angin di Wajah

Aktris 81 tahun asal Inggris ini juga mengatakan bahwa Arnold Schwarzenegger ini perilakunya agak kasar.

“Dia (maaf) buang angin di wajahku. Aku sih juga buang angin—tapi enggak di depan muka orang. Dia sengaja melakukannya, tepat di depan wajahku,” Miriam Margolyes membeberkan.

3 dari 4 halaman

Detail Kejadian

Selanjutnya, ia menjelaskan posisi saat insiden buang angin terjadi. “Aku memainkan karakter saudari Setan, dan ia hendak membunuhku, jadi posisiku saat itu aku telentang di lantai dan enggak bisa kabur. Lalu dia buang angin,” papar Miriam Margolyes panjang.

Ia menambahkan, “Itu enggak ada di filmnya, ada saat (syuting) dihentikan sementara, tapi aku belum memaafkannya sampai sekarang.”

4 dari 4 halaman

Belum Dapat Balasan

Variety mencoba menghubungi perwakilan pihak aktor 74 tahun ini untuk berkomentar, tapi belum mendapat balasan.

End of Days disutradarai Peter Hyams, sementara Arnold Schwarzenegger memerankan karakter mantan polisi yang memburu Setan yang berusaha menghadirkan Antikristus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.