Sukses

Bangga, Weird Genius Manggung di Tommorowland 2022 Pada 22 Juli Mendatang

Weird Genius akan manggung di acara Tommorowland 2022 pekan kedua pada Jumat, 22 Juli 2022 mendatang

Liputan6.com, Jakarta Grup musik EDM, Weird Genius, kembali membuat Indonesia bangga. Reza Arap cs menambah deretan panjang pencapaiannya di bidang musik dengan menjadi line up di sebuah festival musik internasional.

Ya, Weird Genius akan manggung di acara Tommorowland 2022 pekan kedua pada Jumat, 22 Juli 2022 mendatang. Kabar tersebut dibagikan oleh Reza Arap melalui unggahan di Instagram-nya pada selasa (19/7/2022).

Dalam unggahannya, Reza Arap memajang potret visa miliknya yang tertulis nama lengkapnya, Reza Oktovian.

"TOMORROWLAND WE ARE COMING TOMORROW🏰🎆 INDONESIA REPRESENT🇲🇨 #tomorrowland2022," tulis Reza Arap.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bareng Yellow Claw

Dalam slide foto berikutnya, Reza Arap menunjukkan daftar penampil di acara yang sama dengannya. Diketahui, sederet nama DJ papan atas dunia turut hadir meramaikan Tommorowland 2022.

Weird Genius akan main di Tomorrowland satu panggung dengan DJ lain dari seluruh dunia yang terasosiasi dengan Barong Family, termasuk Yellow Claw.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Unggahan Reza Arap itu tentunya disambut antusias oleh para masyarakat Indonesia hingga kalangan artis. Mereka turut bangga akan pencapaian Weird Genius ini.

"MAKE US PROUD!🔥," tulis Ernest Prakasa.

"Break a leg 🙌🙌🙌🔥🔥🔥," timpal DJ Yasmin.

 

4 dari 4 halaman

Tommorowland 2022

Salah satu hal unik dari gelaran tahun ini adalah line-up besar yang mengundang lebih dari 700 musisi musik elektronik dari seluruh dunia. Penampilan para musisi EDM tersebut akan dibagi dalam 14 panggung selama tiga pekan. Pekan pertama pada 15-17 Juli, pekan kedua 22-24 Juli, dan pekan ketiga pada 29-31 Juli. 

Musisi yang bakal memeriahkan festival ini antara lain Alesso, Above & Beyond, Nicole Moudaber, Diplo, Amelie Lens, Marshmello, Purple Disco Machine, Martin Garrix, Vintage Culture dan banyak lagi. Festival musik tahun ini akan menjadi edisi ke-16 Tomorrowland dengan tema The Reflection of Love. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.