Sukses

Haji Faisal Larang Fuji Nikah Muda dengan Thoriq Halilintar: Tunggulah, Berkarier Dulu

Liputan6.com, Jakarta Gen Halilintar tiba di Indonesia. Thoriq Halilintar bungah bertemu keluarga besar setelah sekian lama tidak berkumpul di Tanah Air. Namun, sebuah spekulasi muncul terkait Fuji yang belum diperkenalkan kepada keluarga besar Gen Halilintar.

Bahkan desas-desus di kalangan pewarta hiburan menyebut hubungan Fuji dan Thoriq Halilintar merenggang. Ujung-ujungnya, Haji Faisal dibombardir pertanyaan terkait perkembangan hubungan putrinya dengan adik Atta Halilintar.

Menyoal ini, Faisal santai seraya menyebut masa depan anaknya dengan YouTuber kondang itu ada di tangan Tuhan. Sebagai ayah, ia mendukung dan memastikan hubungan Fuji-Thoriq sesuai dengan koridor agama sekaligus norma.

“Ya kalau memang arahnya ke situ, makanya kita kembalikan kepada Tuhan. Berarti kalau seandainya mereka (bersatu), berarti Tuhan sudah menentukan,” kata Haji Faisal kepada jurnalis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dalam Rangka Apa?

Terkait pertemuan Gen Halilintar di Indonesia, Haji Faisal merespons hangat. Mertua almarhumah Vanessa Angel ikut senang melihat Gen Halilintar akhirnya pulang kampung.

Soal bersilaturahmi dengan Gen Halilintar, Faisal menanggapi dengan bijak, “Misi kita itu dalam rangka apa? Kan harus jelas. Bagi saya sih kalau umpamanya ada misi untuk silaturahmi, saya dengan siapa saja.”

3 dari 4 halaman

Sudah Saya Sampaikan

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (18/7/2022), Haji Faisal meminta publik bersabar dan membiarkan hubungan Fuji-Thoriq seperti air mengalir. Yang jelas, ia meminta Fuji tak buru-buru nikah.

“Sudah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu. Insyaallah saya akan mencoba menyampaikan ke anak saya, memberi pengertian agar janganlah sepecatnya untuk menikah muda,” ia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Tunggulah...

“Tunggulah. Berkarierlah dulu. Terlalu muda,” cetus Faisal. Terkait wacana mempertemukan Fuji dengan Gen Halilintar, ia tidak mau mempermasalahkan. Faisal percaya, niat baik silaturahmi akan menemukan jalannya sendiri.

“Fuji tentu tergantung dalam rangka apa. Kalau diajak, diajak umpanya sama si Thoriq, itu sama kayak si Thoriq datang ke sini diajak oleh Fuji ketemu sama saya,” Faisal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.