Sukses

Cinta Penelope Masih Berjuang Melawan Penyakitnya, Tetap Ikhtiar untuk Dapat Momongan

Cinta Penelope ingin memberikan cucu kepada sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope diketahui tengah berjuang melawan kanker yang mengerogoti tubuhnya sejak beberapa waktu lalu. Sementara sang suami, Taha Gokhan Arikan, juga diketahui memiliki penyakit yang cukup berat.

Sehingga, mantan istri Mustafa Debu hingga kini belum juga diberikan momongan. Sebagai seorang perempuan, ia begitu mengharapkannya.

Meski begitu, wanita yang kini tinggal di Turki bersama sang suami tak tinggal diam. Ia tetap berusaha untuk mendapatkan buah hati.

Hal itu diungkapkan wanita bernama lengkap Princess Cinta Penelope saat mengutarakan kerinduannya kepada sang ibunda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen

Cinta Penelope memperlihatkan sebuah video di mana sang ibunda tengah bernyanyi dalam sebuah studio. Itu terlihat di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (18/7/2022).

"Mama 😢 nta kangen mama 😢😢 kangen makanan mama , kangen liat mama full ngisi di studio nta dengan karaoke 🤗 dan selalu punya satu hobby ama nta , kita bisa mancing seharian , skrg nta jauh banget ama mama di pisahin 2 benua ..," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Beri Cucu

Pelantun "Keong Racun" ini pun mendoakan sang ibunda agar terus sehat sehingga bila ia dikaruniai anak bisa menggendong dan bermain dengan cucunya.

"Nta cm bisa Berdoa semoga mama selalu sehat dan di berikan umur yang panjang juga berkah serta bermanfaat untuk orang banyak ….…. Dan insyaAllah Hari ini nta mau ikhtiar ngasih mama cucu melalui medis," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berupaya Semampunya

Ditambahkan Cinta Penelope, bahwa ia dan suami akan terus berupaya untuk mendapatkan momongan semampu keduanya. Ia pun minta doa agar ikhtiarnya ini membuahkan hasil yang diharapkan.

"Semoga ALLAH mudah kan , supaya mama ga terlalu sedih ngeliat nta ga bisa punya anak akibat penyakit nta , tp ALLAH kasih jalan lain dan kita akan berupaya semampu yg kita bisa …

Dan aku juga MOHON DOA nya untuk semua saudara ku yg ada di IG , semoga di lancarkan ikhtiar ku hari ini 🤲🙏🏻🤲🙏🏻," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.