Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Ungkap Masa Terberat Urus Bayi Tanpa Pengasuh

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk mengurus sendiri anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Mereka merawat sang buah hati tanpa bantuan pengasuh.

Hal ini tentu tak mudah dijalani mengingat Nikita Willy dan Indra Priawan sama-sama belum memiliki pengalaman mengurus bayi.

Pasangan yang menikah 16 Oktober 2020 silam ini pun mengungkap momen terberat mereka saat mengurus Baby Issa. Itu terjadi di bulan pertama.

"Terberat pas bulan pertama karena di bulan pertama benar-benar enggak tahu mesti ngapain buat nanganin baby," kata Indra Priawan di YouTube-nya, Sabtu (16/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Masalah Hormon

Nikita Willy juga merasakan hal yang sama. Apalagi, saat itu kondisi hormonnya belum stabil pascamelahirkan.

"Jadi kayak sangat susah, berat, karena kita belum ada pengalaman sebelumnya, dengan bantuan sangat minim juga. Jadi kita berdua harus saling support kalau enggak jadi baby blues," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Support

Namun karena Nikita dan Indra saling support, maka masa-masa berat itu dapat mereka lewati dengan baik. Kini keduanya mulai terbiasa menjalani perannya sebagai orangtua.

Lebih lanjut, ada pula momen mengejutkan bagi pasangan muda ini sejak menjadi ayah dan ibu. Mereka takjub melihat pertumbuhan bayi yang begitu pesat.

4 dari 4 halaman

Pertumbuhan Bayi

"Anak itu tumbuh sebegitu cepatnya. Kayak kemarin baru melahirkan, segini berat badannya, terus sekarang sudah besar, di carseat-nya juga agak sempit, kasurnya juga agak sempit. Cepat banget enggak berasa," tutup Nikita Willy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS