Sukses

Via Vallen dan Chevra Yolandi Ingin Bulan Madu ke Manchester, Inggris

Chevra beberkan alasan ingin bulan madu dengan Via Vallen ke Manchester, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan Chevra Yolandi telah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melangsungkan ijab kabul pada Jumat (15/7/2022). Chevra Yolandi mempersunting pelantun "Sayang" dengan maskawin uang sebesar 1507 Euro, emas seberat 157 gram serta seperangkat alat salat.

Terkait: Via Vallen & Chevra Yolandi, Sederet Selebriti Menikah dengan Anak Band

Rencanannya setelah rangkaian pernikahan mereka selesai digelar, Via Vallen dan Chevra Yolandi baru akan melangsungkan bulan madu. Keduanya memilih untuk menghabiskan waktu bersama sebagai pengantin baru di Manchester, Inggris.

Hal itu diketahui saat Inda Bekti sebagai pembawa acara menanyakan perihal bulan madu keduanya.

"Bukannya ada rencana bulan madu ke MU, Manchester United,” tanya Indra Bekti.

"Ya, lihat saja nanti,” Jawab Via.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idolakan MU

Chevra Yolandi menjelaskan memilih Manchester sebagai tepat bulan madunya. Sebab wanita yang saat ini telah menjadi istrinya sangat menyukai tim sepak bola Manchester United (MU). Ditambah idolanya telah kembali lagi menjadi punggawa MU.

"Kenapa dia (Via Vallen) milih ke Manchester, ya, karena dia suka MU (klub sepak bola Manchester United) dari dulu,” ujar Chevra.

"Kebetulan Ronaldo baru pindah, tuh, dan dia nge-fans banget sama Ronaldo,” tambah Chevra.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

Tak dipungkiri Via Vallen, dirinya sudah tidak sabar untuk menginjakan kaki ke kota Manchester, apalagi bisa menyaksikan tim sepak bola kesayangannya bertanding.

"Ngebet pengin ke situ,” sahut Via.

4 dari 4 halaman

Liga Dimulai

Namun untuk bisa menyaksikan MU bertanding, harus menunggu Liga Inggris kembali dimulai. Dengan begitu banyak pertandingan yang bakal digelar di Negeri Ratu Elisabeth.

"Rencananya nunggu pas liga mulai, jadi biar bisa nonton banyak pertandingan,” kata Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.