Sukses

Nikita Willy Memilih Dipanggil Ibu Oleh Anaknya: Itu Impian Aku

Liputan6.com, Jakarta Bukan mami, mama, atau lainnya, Nikita Willy ternyata memilih untuk dipanggil ibu oleh putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono. Sementara itu, Indra Priawan memilih dipanggil papa.

Dalam sesi tanya jawab di akun YouTubenya, Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkap alasan memilih sapaan nama tersebut,

Bintang sinetron "Cinta Nikita" itu memang sudah memiliki impian dipanggil ibu oleh buah hatinya. Baginya sapaan tersebut terdengar spesial.

"Karena aku dari dulu selalu berpimpi kalau punya anak maunya dipanggil ibu. Kayaknya gimana gitu rasanya kalau sampai dia dewasa manggil kita ibu tuh, rasanya..." ujarnya dalam video yang diunggah Sabtu (16/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Papa

Lalu, apa alasan Indra Priawan ingin dipanggil papa oleh anaknya? Rupanya, dia tak memiliki alasan khusus seperti istrinya.

"Kalau aku ya standarlah ya dipanggil papa he he he," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perubahan Nikita

Lebih lanjut, Nikita dan Indra juga menjelaskan perbedaan yang dirasakan setelah menyandang status sebagai orangtua. Ada kebiasaan-kebiasaan yang berubah dari mereka.

"Kalau Niki bedanya dia lebih perhatiin Issanya daripada perhatiin diri sendiri atau yang lain. Pokoknya Issa prioritas utama. Terus kedua, kuat enggak tidur," ujar Indra Priawan.

4 dari 4 halaman

Perubahan Indra

Indra Priawan juga kini sudah terbiasa jika tidurnya harus terganggu karena tangisan bayi di malam hari.

"Kalau kamu jadi bisa tidur diganggu, dulu kalau tidur enggak boleh ada yang berisik. Tapi sekarang mau enggak mau (bangun) kalau ada bayi nangis," jelas Nikita Willy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS