Sukses

Potret Via Vallen - Chevra dan 5 Pasangan Artis Pakai Baju Adat Indonesia Jelang Pernikahan

Sebelum naik ke pelaminan, deretan pasangan artis termasuk Via Vallen dan Chevra Yolandi terlebih dahulu melakukan potret prewedding dengan busana adat daerah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pasangan artis Tanah Air kini sudah menjalani hidup bahagia dan resmi menjadi suami istri. Salah satu yang paling baru adalah Via Vallen dan vokalis Papinka Chevra Yolandi.

Sebelum naik ke pelaminan, deretan pasangan artis ini terlebih dahulu menggelar potret prewedding. Tak sekadar bergaya santai dengan busana kasual, baju adat pun menjadi pilihan temanya.

Tampak, pasangan artis ini melakukan sesi pemotretan dengan busana adat dari daerah masing-masing di dalam ruangan dengan penataan cahaya yang membuat mereka makin memesona.

Busana seperti kebaya hingga baju adat Minang menjadi pilihan beberapa pasangan artis ini. Termasuk Via Vallen, siapa lagi pasangan artis yang berbusana adat saat melakukan pemotretan prewedding? Berikut deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen dan Chevra

Beberapa hari sebelum pernikahan, Via Vallen melalui salah satu wedding organizer, memamerkan pemotretannya bersama Chevra Yolandi vokalis Papinka.

Dalam potretnya, Via dan Chevra sama-sama mengenakan busana adat Jawa berwarna hitam. Penggemar pun jadi punya bayangan seperti apa penampilan mereka di pelaminan.

3 dari 7 halaman

2. Atta Halilintar dan Aurel

Mengikuti adat Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sempat mengenakan baju adat Minang bak seorang pengantin Minangkabau.

Aurel dan Atta pun sama-sama tampil glamor dengan memakai busana berwarna hijau zamrud dan merah yang dipadukan warna gold.

4 dari 7 halaman

3. Lesti dan Rizky Billar

Lesti Kejora juga pernah berfoto dengan Rizky Billar dalam balutan busana adat Minang yang membuatnya terlihat anggun dan memesona.

Busana bernuansa merah dan coklat itu membuat Lesti terlihat berbeda berkat riasan flawless. Begitu juga Billar yang tampak lebih gagah.

5 dari 7 halaman

4. Raisa dan Hamish Daud

Pasangan Raisa dan Hamish Daud yang makin harmonis dari hari ke hari pernah berfoto dengan balutan busana Jawa modern klasik untuk keperluan prewedding mereka.

Hamish tampak modern dengan jas dan dasi kupu-kupu sementara bagian bawahnya ia mengenakan kain batik. Sementara Raisa memakai kebaya bermotif modern, membuat keduanya tampak seperti karya lukis.

6 dari 7 halaman

5. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Pasangan pesinetron Felicya Angelista dan Imanuel Caesar Hito pernah mengenakan busana adat Jawa untuk rangkaian potret prewedding.

Feli tampak mengenakan kebaya bak seorang pengantin yang dominan warna putih. Sementara Hito mengenakan busana adat pria Jawa dengan blangkon yang membuatnya makin berwibawa.

7 dari 7 halaman

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan artis paling terkenal di Indonesia saat ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, pernah mengenakan busana adat Jawa untuk potret prewedding mereka.

Kebaya putih membalut tubuh Nagita Slavina. Sementara Raffi dengan baju adat pria coklat sambil memakai blangkon, tetap memperlihatkan kegagahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.