Sukses

Sinopsis Golden Job Tayang di TV Hari Ini, Aksi Perampokan Berujung Balas Dendam

Berikut sinopsis film Golden Job yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 16 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Golden Job akan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 16 Juli 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda tonton lewat platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis film Golden Job yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Golden Job merupakan film produksi Hong Kong, yang rilis di bioskop setempat pada 20 September 2018. Film ini dibintangi aktor senior Hong Kong seperti Ekin Cheng, Michael Tse, Jordan Chan hingga Eric Tsang. Sineas Chin Ka Lok yang juga dikenal sebagai aktor dan presenter bertindak sebagai sutradara.

Film bergenre action ini memiliki durasi asli 99 menit. Menawarkan adegan aksi menegangkan, dengan lokasi syutingnya di Taiwan, Jepang, Hungaria, Montenegro, Beijing dan Mongolia.

Golden Job membawa Anda pada tema film laga Hong Kong era 90-an. Beberapa menganggap ini merupakan reuni waralaba film laris Hong Kong, Young and Dangerous. Lantaran lima pemeran utama Young and Dangerous bermain di sini. Seperti apa jalan cerita Golden Job?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yatim Piatu

Mengisahkan lima pemuda yatim piatu yang diadopsi oleh Cho, yang biasa dipanggil Papa. Kelima pemuda ini adalah Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok) and Mouse (Jerry Lamb). Kelimanya telah mengambil sumpah untuk menjadi saudara.

Masing-masing memiliki ciri khas dan keahlian. Lion sang pemimpin dikenal bijak dan kalem. Crater ahli menggunakan senjata, namun temperamental. Bill cenderung serakah dan tak pernah mau mengakui kesalahan. Calm jago mengemudikan mobil, sementara Mouse pakar dalam bidang teknologi.

3 dari 5 halaman

Misi

Kelima pemuda ini menjadi tentara bayaran untuk perusahaan bernama The Agency. Mereka ditugaskan merampok sebuah truk yang berisi obat-obatan.

Truk ini ditahan oleh sebuah agen asing. Padahal, obatnya hendak dikirim untuk orang yang membutuhkan di Afrika. Setelah berhasil, mereka kaget saat mengetahui bahwa truk itu ternyata berisi emas batangan.

4 dari 5 halaman

Pengkhianat

Rupanya, Bill yang serakah mengkhianati rekan-rekannya untuk meraup keuntungan pribadi. Ia tega menjebak saudaranya hingga menyebabkan Lion mendekam di penjara Hungaria. Sementara Cripple mengalami insiden yang membuatnya lumpuh.

Beberapa waktu kemudian, Lion keluar dari penjara. Ia bersama saudara angkatnya yang lain pun berniat membuat perhitungan dengan Bill.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.