Sukses

Tiara Marleen Tetap Siapkan Kado Meski Tak Diundang ke Acara Ulang Tahun Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, berulang tahun yang ke-2 pada Kamis (14/7/2022). Keluarga kemudian menggelar acara perayaan ulang tahun untuk Gala Sky.

Acara perayaan ulang tahun Gala Sky yang cukup mewah itu dihadiri oleh banyak tamu undangan yang terdiri dari keluarga hingga kalangan artis. Jauh sebelum acara ulang tahun itu digelar, Tiara Marleen sempat mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan kado untuk ulang tahun Gala Sky.

Namun sepertinya ia justru tidak mendapat undangan untuk acara ulang tahun Gala Sky itu. Kendati demikian, Tiara Marleen tetap memberikan ucapan dan doa untuk cucu H. Faisal itu.

"Assalamualaikum wr wb. Saya Tiara Marleen, tepatnya malam ini jam 12 malam hari ulang tahunnya dede Gala Sky, mengucapkan happy birthday dari tante Tiara," kata Tiara Marleen melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa

Tiara Marleen mendoakan Gala Sky agar ia tumbuh menjadi anak yang berbakti, soleh dan membanggakan keluarganya.

"mudah-mudahan dede Gala sehat selalu, panjang umur, jadi anak yang soleh, jadi anak kebanggaan orangtuanya, oma-opanya, dan utinya, pokoknya kebanggaan semua masyarakat Indonesia. Doa yang terbaik dari tante Tiara, mudah-mudahan dede Gala nanti jadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Pokoknya jadi anak yang soleh," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Belikan Kado

Meski tak diundang, nyatanya Tiara Marleen tetap menepati janjinya untuk memberikan kado kepada Gala Sky. Ia diketahui membelikan sebuah mainan mobil berwarna merah yang bisa dikendarai Gala Sky.

"Ini hadiah buat Gala, tapi kita, nggak tahu, gak bisa ke sana. Tapi mudah-mudahan aku bisa (kasih kado), walaupun nggak seberapa," kata Tiara Marleen dalam unggahan lain.

"Happy birthday Gala Sky semoga saya bisa ketemu memberikan hadiah ini," tulisnya menyertai video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Cari Muka?

Sayangnya, unggahan Tiara Marleen itu justru mendapat respons negatif dari warganet. Tiara Marleen dinilai hanya mencari muka di tengah masalahnya dengan H. Faisal. Sebagai informasi, saat ini Tiara Marleen berstatus sebagai tersangka untuk laporan H. Faisal terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Diam diam mau nyuap.pak haji. Biar proses berhenti," tulis @ummimanieztsyg.

"BERHARAP DAMAI INI, JANGAN HALU," timpal @srahmawulandari.

"Cari muka biar dapat ampun," tambah @impian_anira.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS