Sukses

Junior Roberts Hadiri Gala Premiere Film Ivanna Pakai Baju Transparan, Ini 7 Potret Transformasi Adik Cinta Brian Dulu dan Kini

Aktor Junior Roberts bermain dalam film Ivanna, yang tayang mulai hari ini di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Film Ivanna mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (14/07/2022). Film bergenre horor ini membetot perhatian warganet, lantaran diangkat dari novel karya Risa Saraswati dan merupakan bagian dari Danur Universe.

Junior Roberts salah satu pemeran film produksi MD Pictures. Adik kandung Cinta Brian ini beradu akting dengan Caitlin Halderman, Shandy William, Sonia Alyssa dan artis cilik Jovarel Callum dalam film arahan sutradara Kimo Stamboel.

Di tengah kesibukan syuting sinetron harian Roda-roda Gila (SCTV), aktor kelahiran 9 November 2000 ini tetap menghadiri gala premier Ivanna yang digelar di Jakarta, Senin (11/07/2022). Penampilannya mencuri perhatian. Ia memakai kaos hitam transparan yang dipadu dengan setelan jas merah.

Sejak terjun ke dunia hiburan pada 2016, pendukung film Mariposa selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Berikut 7 potret transformasi Junior Roberts dari kecil hingga kini, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bocah

Potret pemilik nama Junior Glenn Roberts ketika masih balita. Paras bulenya terlihat kental. Ia pose bareng sang kakak, Cinta Brian juga ibu serta saudara perempuannya.

3 dari 9 halaman

Kompak

Junior dan sang kakak, Cinta, sama-sama terjun ke dunia hiburan. Keduanya telah bermain di beberapa film dan sinetron populer. Meski saat ini tidak bekerja di judul yang sama, adik beradik ini kerap saling mempromosikan proyek baru saudaranya. Sejak kecil keduanya kerap main bareng. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan masa kecil yang menampilkan kebersamaan mereka. 

4 dari 9 halaman

Remaja

Usia remaja, ketampanan bintang web series Mozachiko kian terpancar. Potret ini diambil pada 2015, atau ketika usianya 15 tahun. Hidung mancungnya bikin gagal fokus.

5 dari 9 halaman

SMA

Masa SMA bintang Princess Mermaid season 2 di salah satu sekolah swasta. Bisa dilihat posturnya di potret ini masih terbilang mungil.

6 dari 9 halaman

Imut

Potret Junior pada 2017, di mana ia mulai sibuk bermain FTV dan sinetron. Meski belum jadi pemeran utama, wajahnya cukup sering muncul di layar kaca.

7 dari 9 halaman

Atletis

Namanya kian populer, Junior sangat memperhatikan penampilan. Kini bintang film Geez & Ann ini memiliki tubuh atletis. Ia pun telah dipercaya untuk mengemban peran utama baik di sinetron, web series, hingga film layar lebar.

8 dari 9 halaman

Transparan

Gala premier film Ivanna digelar pada Senin (11/07/2022). Junior hadir bersama sederet pemeran lainnya. Gaya busananya cukup mencolok. Ia memilih kaos hitam transparan yang menonjolkan perut kotak-kotaknya, dipadu dengan setelan jas merah menyala.

9 dari 9 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.