Sukses

Dewi Perssik Sebut Ada Pemalsuan Tanda Tangan, Angga Wijaya Ogah Buka Suara

Angga Wijaya, sudah tidak lagi menjadi manajer Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya tak lama lagi bakal berpisah. Lantaran, Angga tak mundur untuk mengugat talak cerai kepada istrinya.

Di tengah prosesi perceraiannya, Depe begitu ia biasa disapa mengungkapkan ada seseorang yang memalsukan tandatangan untuk mengambil uang di tabungannya.

Saat kabar ini dikonfirmasi kepada suami pemilik Goyang Gergaji, Angga Wijaya pun ogah untuk buka suara terkait hal tersebut.

"Aku enggak bisa ngomong. Enggak bisa komen," ungkap Angga, dilansir kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (13/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ikut Manajemen Lagi

Usai bercerai nanti, Angga Wijaya tak lagi tergabung dalam manajemen Dewi Perssik. Dan saat ini sudah dilakukan pelimpahan terhadap manajemen baru. Diakui Angga tak ada masalah terhadap hal tersebut.

"Yang ngurus sekarang juga pernah ikut kita bareng. Jadi enggak ada kesulitan, orang lama juga," paparnya.

Angga menegaskan masalah pemalsuan tandatangan tak ada hubungannya dengan manajemen baru, "Enggak ada."

3 dari 4 halaman

Akan Diselesaikan

Angga Wijaya menjanjikan bahwa semua masalah yang ada akan segera diselesaikan olehnya pada saatnya nanti.

"Kalau memang harus ada yang dibahas, pasti nanti akan aku selesaikan. Aku enggak mungkin enggak selesaikan. Pekerjaan-pekerjaan itu kan sama juga pekerjaan aku juga pada saat itu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diurus

Dijelaskan mantan manajer Dewi Perssik ini bahwa masalah itu sudah mulai diurus olehnya. Bila sudah waktunya, ia akan bicara tentang masalah pemalsuan tandatangan.

"Dan memang sudah diurus sama aku juga," tambahnya.

Sayangnya kabar ini tak diberitahu langsung kepada Dewi Perssik. Ini alasannya, "Kan kita enggak komunikasi lagi. Semua dialihkan sama timnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.