Sukses

Chris Hemsworth Bagikan Foto Manis Bareng Putrinya Saat Syuting Thor 11 Tahun Lalu dan Sekarang

Anak perempuan Chris Hemsworth ikut berakting dalam Thor: Love and Thunder, bahkan punya peran yang cukup signifikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Thor dari Marvel Cinematic Universe jelas punya keistimewaan tersendiri di hari sang bintang utama, Chris Hemsworth. Tak cuma dirinya, anak-anaknya pun tumbuh  dengan menyaksikan ayahnya memerankan karakter Dewa Viking ini.

Salah satu momen manis perjalanan kakak Liam Hemsworth bersama Thor dan buah hatinya ia bagikan di Instagram, Selasa (12/7/2022). Dalam satu unggahan ini, ada dua foto yang ia bagikan.

Keduanya adalah foto bersama putri bungsunya, India Rose Hemsworth, tapi jarak waktunya beda 11 tahun. Salah satunya, berada di lokasi syuting Thor: Love and Thunder.

Here’s two pics of me and my daughter. One was the first time she was on set 11 years ago, the other is the most recent on Thor: Love and Thunder. (Ini adalah dua foto aku bersama putriku. Yang satu adalah saat ia untuk pertama kalinya berada di lokasi syuting 11 tahun yang lalu, lainnya adalah yang paling baru di Thor: Love and Thunder),” tulisnya di kolom caption.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Superhero Favorit

Dalam unggahan perdana, terlihat Chris Hemsworth mengenakan kostum Thor lengkap, sementara India kecil tengah terduduk di lantai. Di belakang mereka, terbentang green screen untuk keperluan syuting.

Sementara di foto lain, India dan aktor Australia ini terlihat berpelukan dalam sebuah foto hitam-putih,

She’s my favourite superhero (Ia adalah superhero favoritku),” tulis Chris Hemsworth lagi.

3 dari 4 halaman

Jadi Love

Sudah nonton Thor: Love and Thunder? Merasa familiar dengan wajah India? Ya, gadis kecil ini memang tampil dalam film superhero tersebut, bahkan punya peran yang cukup signifikan.

Ia memainkan karakter yang dalam dialog kerap disebut sebagai “Love,” dan merupakan anak dari tokoh Gorr The God Butcher yang diperankan Christian Bale.

4 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

Tak cuma India, anak laki-laki Chris Hemsworth, juga ikut bermain dalam film ini. Salah satunya, menjadi Thor versi cilik dalam adegan kilas balik masa lalu.

Anak-anak Natalie Portman, Taika Waititi, hingga Christian Bale, juga ikut muncul dalam film ini.

"Rasanya seperti pengalaman bareng keluarga yang menyenangkan. Saya tidak ingin mereka langsung menjadi bintang atau aktor cilik. Ini hanya akan menjadi pengalaman spesial yang kita semua miliki," tutur Chris Hemsworth, seperti diwartaan E! News. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.