Sukses

Amanda Rawles Mengaku Pernah Cinlok dengan Jefri Nichol Tapi Ujungnya Tak Mau Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles dan Jefri Nichol sempat tampil bareng dalam film Dear Nathan yang sempat menjadi hit di kalangan pecinta film Tanah Air pada 2017 lalu. Mereka pun berjumpa lagi di film-film selanjutnya termasuk di antaranya adalah dua sekuel untuk Dear Nathan.

Selama tampil di layar lebar, para penikmat film Tanah Air pun sukses dibuat terbawa perasaan oleh akting Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Hal itu tak lepas dari kesuksesan dua artis peran ini dalam menyatukan chemistry.

Selama bertemu di lokasi syuting untuk tampil di satu kamera, ada cerita menarik yang melanda dua bintang muda papan atas Tanah Air ini. Diakui oleh Amanda Rawles, penyatuan chemistry antara dirinya dan Jefri Nichol sempat dihiasi oleh percikan asmara.

Uniknya, Amanda Rawles sendiri mengaku sempat merasa kaget saat ia merasakan getaran-getaran selama bertemu Jefri Nichol. Namun apakah akhirnya semua yang dirasakannya itu berlanjut? Jawabannya ternyata tidak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Amanda Rawles

Amanda Rawles yang hadir menjadi tamu di salah satu program kanal YouTube TS Media, diunggah Minggu (10/7/2022), disinggung soal chemistry bersama Jefri Nichol hingga diminta mengaku apakah sempat ada rasa.

"Iya, mungkin bisa dibilang cinlok pada saat itu," ceplos Amanda Rawles dalam tayangan tersebut.

Karena mungkin itu film pertamaku yang porsi aku lumayan banyak Di situ romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri," sambung Amanda menjelaskan dari mana rasa itu datang.

 

3 dari 4 halaman

Terbawa Suasana

Amanda Rawles pun tak menampik bahwa ia sempat terbawa suasana dengan Jefri Nichol saat syuting atau sekadar mencari chemistry bareng.

"Kita kayak mencari chemistry tapi kayak belum tahu batasan. Ini kayak kita cuma pemain, lo. Tapi kita kayak beneran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa," jelas Amanda.

 

4 dari 4 halaman

Tak Lanjut

Ketika ditanya apakah Amanda sempat melanjutkan perasaan tersebut menjadi sebuah hubungan asmara, ia dengan tegas mengatakan tidak. Bahkan ia meyakinkan bahwa Jefri Nichol bukanlah cowok idamannya.

"Enggak sih. Setelah syuting, selesai sudah. Enggak. Kalau untuk teman kerja itu asyik banget. Dia kalau diajak kolaborasi gampang banget. Cuma kalau untuk pacar... Sorry, Jef bukan tipe aku," ceplos Amanda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS