Sukses

Ketegasan Nora Alexandra untuk Terus Memantau Media Sosial Jerinx Begitu Suaminya Bebas

Nora Alexandra menyiratkan kepada publik bahwa Jerinx nantinya akan dipantau dalam hal menggunakan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra memiliki kisah cinta yang menyita perhatian publik lantaran sang suami, Jerinx Superman Is Dead, kerap tertimpa beragam kasus terkait media sosial yang membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi. Bahkan, kini Jerinx masih dipenjara atas kasus pengancaman melalui media elektronik.

Lantaran hal itu, Nora Alexandra menyampaikan ketegasannya agar sang suami tak lagi diberi kebebasan dalam bermedia sosial. Bahkan, Nora menyebut hendak memberi Jerinx ponsel lawas yang tak bisa membuka media sosial.

Selain itu Nora juga menyiratkan kepada publik bahwa Jerinx nantinya akan dipantau dalam hal menggunakan media sosial. Ia berencana mengawasi penggunaan oleh sang suami agar menggunakan media sosial untuk urusan bisnis saja.

Hal-hal tersebut disampaikan oleh Nora saat ia menjad tamu di acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, Enzy, dan Hesti yang diunggahnya melalui kanal YouTube TonightShowNet, diunggah belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembahasan Handphone Lawas

Awalnya, Nora menyampaikan aktivitas apa saja yang akan dilakukan Jerinx setelah suaminya itu bebas dari penjara nanti. Namun, ia memberikan tanda-tanda kesiapannya untuk lebih memantau sang suami ke depannya.

"Musik di Vlaminora sama dia pasti fokus ke SID juga," ujar Nora Alexandra membeberkan.

"Sama kasih handphone (lawas), enggak usah buka-buka social media," celetuk Vincent Rompies.

"Kasih Nokia 'tat-tit-tut' saja. Nokia saja sudah, cuma buat tanya, 'Kamu lagi di mana?'" sahut Nora dengan nada berkelakar.

 

3 dari 3 halaman

Fokus ke Hal Positif

Saat diminta menyampaikan pesan-pesannya untuk Jerinx, Nora pun mengungkapkan harapan baiknya serta ketegasannya di masa mendatang agar sang suami lebih banyak berfokus di hal-hal positif dan produktif.

"Pesan-pesannya kalau untuk saat ini harus tetap kuat. Jalani saja hukumannya sampai selesai. Nanti kalau sudah bebas, sudahlah fokus ke rumah tangga, fokus ke musik. Hal-hal yang positif saja," ujar Nora.

"Boleh menggunakan social media tapi gunakan untuk bisnis saja enggak usah lagi kayak keributan apapun itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.