Sukses

Sule Trending Setelah Digugat Cerai Nathalie Holscher, Diminta Belajar ke Anang Hermansyah dan Ashanty

Sule menembus trending topic Twitter Indonesia, Kamis (7/7/2022), setelah digugat cerai Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, pada 5 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sule menembus trending topic Twitter Indonesia setelah digugat cerai Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat pada Selasa (5/7/2022).

Sidang perdana pasangan selebritas ini dengan agenda mediasi dijadwalkan pada 20 Juli 2022. Nathalie Holscher memasukkan hak asuh anak dan nafkah untuk buah hatinya dalam gugatan cerainya.

Beberapa jam setelah kabar gugat cerai merebak, sejumlah netizen membandingkan keluarga Sule dengan Anang Hermansyah. Bahkan, komedian ini diminta belajar dari suami Ashanty.

Walaupun gue bukan fans mereka dalam hal karya, tapi kayaknya keluarga sule perlu belajar dari keluarga ini,” akun @satri**** mencuap seraya mengunggah foto keluarga Anang dan Ashanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuncinya di Suami

Netizen lain berpendapat Sule sebagai kepala keluarga adalah kunci untuk memecahkan masalah rumah tangga yang berujung pada gugatan cerai di Pengadilan Agama.

Natalie dan Ashanty sama-sama gadis yg jd ibu sambung, Anang dan Sule sama-sama ditinggalkan istri yg sel****. Tapi, loli sayang bgt sama Ashanty, bahkan jd akrab lg sm KD. Kelihatan kalau Anang tuh lebih ngemong dan sabar, emang kuncinya di suami,” cuit @luna****.

3 dari 4 halaman

Putdel Bukan Aurel

Ya Putri Delina memang bukan Aurel Hermansyah dan Sule memang bukan Anang Hermansyah, akibatnya Nathalie pun gak bisa seperti Ashanty,” @ell**** menyahut.

Netizen dengan akun @bubu**** menyayangkan banyak orang membela Putri Delina dengan dalih tak mengerti rasanya kehilangan ibu kandung dan susah menerima kehadiran ibu tiri.

4 dari 4 halaman

Perspektif Ibu Sambung

Padahal kalo kita lihat dr perspektif ibu sambung, jd ibu sambung jg ga mudah. Sulit, hrs bisa imbangin karakter anak2 si suami. Apalagi sule anaknya banyak kasian nathalie,” ia mencuit.

Diberitakan sebelumnya, Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman membenarkan Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

"Kalau dalam gugatan itu, gugatan cerai kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.