Sukses

Viral Raisa Beli Bensin Habis Rp 1,2 Juta, Netizen Nangis: Sekali Isi Bisa Buat Cicilan Rumah

Liputan6.com, Jakarta Yang viral di jagat maya khususnya Twitter pekan ini dipersembahkan oleh unggahan Raisa di Instagram Stories. Isinya menampilkan aktivitas mengisi bensin di sebuah SPBU.

Sepintas, tak ada yang janggal dari aktivitas ini. Hanya, foto yang diunggah pelantun “Apalah Arti Menunggu” dan “Melangkah” memperlihatkan harga bensin mencapai 1,2 juta rupiah.

Tangkapan layar mesin SPBU yang viral di medsos memperlihatkan Nyonya Hamish Daud mengisi bensin hingga sebanyak 56 liter. Total tagihan mencapai 1.243.091.

Menyertai unggahan ini, Raisa menulis status teks ringkas yang mengekspresikan kekagetan melihat tagihan beli bensin. “Astaghfirullahaladzim,” cuit ibu satu anak itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gimana Kita?

Unggahan Raisa dibagikan ulang akun Twitter @txtdarikorporat pada 4 Juli 2022. Menyertai unggahan tersebut, ia menulis, “Raisa aja bisa shock pas isi bensin, gimana kita?

Hingga artikel ini disusun, cuitan ini disukai lebih dari 15 ribu orang, dicuit ulang hinggal 4.500-an kali, dan ditanggapi ratusan warganet. Sebagian respons netizen bikin ngakak.

3 dari 4 halaman

Bisa Buat Cicilan Rumah

Sebagian warganet tak habis pikir dengan kocek yang dirogoh bintang film Terjebak Nostalgia saat mengisi bensin. Ada yang menyebut 1,2 juta rupiah setara dengan cicilan rumah.

Sekali isi bensin langsung makan Indo*** tiap malam,” cuit akun @roby****. “Sekali isi bensin, bisa buat cicilan rumah,” @suhar**** menimpali sambil menyematkan emotikon menangis.

 

4 dari 4 halaman

Isi Pertamax Bikin Nyesek

Ada pula yang mengira Raisa salah unggah. “Kemarin pas lihat story-nya Raisa yang ini, kukirain salah post, harusnya second account, mala di main account. Ternyata enggak,” @ @mudi**** menduga.

Yang lain malah curhat merananya isi Pertamax. “Kapan hari aku pernah isi pakai Pertamax full kalau enggak salah habis 30 ribu. Itu saja aku nyeseknya sampai sekarang kalau ingat,” @ncee**** mengeluh. Sabar, ya netizen…