Sukses

Widi Be3 Hamil Lagi Bikin Cynthia Lamusu Resah

Liputan6.com, Jakarta - Widi Be3, baru-baru ini mengumumkan kebahagiaannya. Di usianya yang tak lagi muda istri Dwi Sasono kembali diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk hamil lagi.

Ya, ini kehamilan Widi Mulia Sunarya yang keempat pada usia 43 tahun. Tentunya, berita ini disambut bahagia oleh teman-temannya, termasuk Cynthia Lamusu.

Istri Surya Saputra ini mengaku sudah gatal untuk memberitahu semua orang mengenai kehamilan salah satu personel Be3.

"Yaaaaaayyyy Akhirnya Pengumuman.... hahaaha dari kemarin gatal banget nih mulut pengen menyebarkan berita bahagia ini 😍😍😍😍," tulisnya di kolom komentar milik Widi Mulia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Cynthia Lamusu begitu bahagia dan ikut mendoakan kesehatan sahabatnya, dan juga calon buah hati Widi Mulia dan Dwi Sasono.

"Alhamdulillah yaaa mama didi... Ikut seneng... buat kalian semua.. Sehat terus buat Ibu dan dede nya.. 😍😍😍," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Resah

Di balik kebahagiaan Cynthia Lamusu atas kehamilan Widi Be3 juga tersimpan keresahan. Maklum, belum lama ini Nola Be3 juga melahirkan bayi perempuan di usia yang tak jauh beda dengan Widi.

"Eheeeem... tapi ini bukan semacam Harus "bergiliran" kan 🙄 🤔 hahahahha *MendadakResah ☺️☺️😛," sambungnya.

4 dari 4 halaman

6 Minggu

Dan saat ini usia kandungan Widi Be3 sudah memasuki enam minggu. Dan kondisi kehamilan wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1979 ini bagus

"Ya Allah udah enam minggu aja loh. Enam minggu alhamdulillah. Tuh dia dedeknya yang warna putihnya lebih terang. Alhamdulillah yang kanan bagus, terus yang kiri... coba kita lihat," ujar seorang wanita yang tak terlihat wajahnya, di duga adalah dokter kandungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.