Sukses

Tiara Marleen Ngaca Usai Jadi Tersangka, Hasilnya: Orang di Indonesia Lagi Benci Banget Sama Aku

Liputan6.com, Jakarta Tiara Marleen kini menuai hasil video konten di medsos yang dibuatnya beberapa bulan lalu. Menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah, Haji Faisal yang tak terima memolisikannya.

Mediasi antara Tiara Marleen dan Faisal di Polres Metro Depok Jawa Barat pekan ini belum menghasilkan perdamaian. Faisal berkukuh menyelesaikan kasus ini lewat jalur hukum.

Mendapati fakta ini, Tiara Marleen hanya bisa mewek. Sempat, ia mengaku saudara Ridwan Kamil tak lama setelah jadi calon pesakitan. Pengakuan ini jadi bahan olok-olok warganet +62.

Ibu lima anak ini mengaku masih saudara Gubernur Jawa Barat untuk menghibur diri sendiri seraya berkaca alias introspeksi diri. Lantas apa hasil proses ngaca ala Tiara Marleen?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Lagi Benci Banget

“Kita kalau enggak menghibur diri karena orang kan di Indonesia ini lagi benci banget sama aku. Siapa sih yang mensupport aku termasuk abang pun di rumah seperti itu,” ungkapnya.

“Kalau belum kelar masalah ini, jadi kita menghibur diri saja karena Pak Ridwan kan orangnya suka bercanda juga. Kita sama-sama orang Sunda juga,” kata Tiara Marleen.

3 dari 4 halaman

Dikenai Wajib Lapor

Nasi sudah menjadi bubur. Status tersangka membuat Tiara Marleen tak sebebas dulu. Ia memang tak ditahan. Namun ada sejumlah konsekuensi hukum yang kini mesti dijalani.

“Saya (dikenai wajib) lapor seminggu dua kali. Kemarin kita foto jadi tersangka juga,” ujarnya, kami lansir dari video wawanacara di kanal YouTube Uya Kuya TV, 1 Juli 2022.

4 dari 4 halaman

Pengacara Mundur

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dirasakan Tiara Marleen setelah berseteru dengan ayah almarhum Bibi Andriansyah. Usai jadi tersangka, ia malah ditinggal pengacara.

“Ya, pas aku jadi tersangka langsung mundur. Enggak tahu deh,” keluh Tiara Marleen. “Enggak (ada pengacara), sendiri saja (menghadapi kasus ini),” cetusnya dengan mata berkaca.