Sukses

Pesan Tiara Marleen untuk Haji Faisal: Dari Lubuk Hati Paling Dalam, Saya Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Liputan6.com, Jakarta Berbekal tisu untuk menyeka air matanya yang bercucuran, penyanyi Tiara Marleen minta maaf kepada Haji Faisal atas kontennya di TikTok yang menyakiti hati ayah almarhum Bibi Andriansyah.

Seperti diketahui, sejumlah media daring mengabarkan polah Tiara Marleen yang menyebut mediang Vanessa Angel hamil di luar nikah. Kontan saja ini bikin Faisal naik pitam.

Sengketa ini dibawa Haji Faisal ke jalur hukum. Tiara Marleen kini ditetapkan sebagai tersangka. Proses mediasi yang digelar di Polres Depok pekan ini menemui jalan buntu. Tiara Marleen hanya bisa mewek.

Haji Faisal terang-terangan ingin membawa kasus ini ke jalur hukum. Kepada jurnalis, ia menyebut perilaku pihak seberang sudah keterlaluan dan ikut campur urusan orang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Kini, Tiara Marleen menyampaikan pesan khusus untuk Faisal. “Assalamualaikum. Untuk keluarga besar Pak Haji Faisal semuanya, ini keluar dari lubuk hati yang paling dalam, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

“Apa yang telah saya bicarakan, yang waktu live di TikTok, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bukan berarti apa ya, saya sengaja pengin mengumbar aib almarhumah enggak ada sama sekali,” Tiara Marleen menyambung.

3 dari 4 halaman

Tanpa Disengaja

Terang-terangan, ibu lima anak tersebut mengaku tak sengaja bikin konten yang mencemari nama almarhumah Vanessa Angel dan keluarga besar Faisal kala sedang berkalang duka.

“Tanpa disengaja, saya berharap keluarga besar Bapak Haji Faisal semua bisa memaafkan saya. Sudah itu saja,” ujarnya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Uya Kuya TV, 1 Juli 2022.

 

4 dari 4 halaman

Saya Punya Keyakinan

Membaca sejumlah berita di media daring yang menyebut Faisal ingin menyelesaikan kasus via jalur hukum membuat nyali Tiara Marleen menciut. Di balik menipisnya peluang damai ia yakin Faisal akan membuka pintu maaf.

“Tapi melihat yang di berita-berita, katanya tidak memaafkan tapi saya terus berusaha. Terus berusaha, tapi saya punya keyakinan,” cetus Tiara Marleen. “Insyaallah Pak Haji pasti memaafkan saya karena saya tahu pertama kenal kan sama Pak Haji, beliau baik,” tutupnya.