Sukses

Aespa Pose Bareng Paris Hilton di LA, Warganet: Kok Kayak Hasil Editan

Liputan6.com, Jakarta Grup K-Pop aespa baru-baru ini tampil dalam talk show kondang Amerika Serikat, Jimmy Kimmel Live!. Kuartet ini memberikan “oleh-oleh” spesial untuk penggemar dari kehadiran mereka di acara ini pada 29 Juni lalu.

Oleh-oleh itu tak lain adalah pose mereka bersama bintang tamu acara ini di episode yang sama, Paris Hilton. Winter dkk. mengenakan kostum seragam bernuansa putih – pastel yang cerah.

Sebaliknya, Paris Hilton mengenakan pakaian serbahitam dari ujung rambut ke ujung kaki.

Di akun Twitter resmi aespa, bersama dengan unggahan ini disertakan jargon khas Paris Hilton. “That’s HOT @ParisHilton ❤️‍🔥,” begitu isi cuitannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Reaksi Paris Hilton

Unggahan ini dibalas oleh Paris Hilton lewat akun bercentang biru miliknya. Tak cuma aespa, sosialita 41 tahun ini juga antusias bertemu dengan artis K-Pop besutan SM Entertainment tersebut.

“Lovely meeting you girls at  @JimmyKimmelLive. 💘 #ThatsHot 🔥,” cuitnya.

3 dari 4 halaman

Kayak Hasil Editan

Unggahan ini langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Lucunya, penampilan kedua artis yang kontras maupun interaksi yang terasa langka tersebut, membuat penggemar berguyon. Tak sedikit yang menganggap foto ini mirip hasil editan. 

"Ini seperti sudah di-Photoshop," kata seorang pengguna Twitter @@hyucks***.

"Kenapa seperti hasil editan," pemilik akun @golcha*** ikut menanggapi.

"Kupikir aku satu-satunya yang sempat mengira ini kelihatan seperti editan," kata @@coloronthe****.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan Aespa

Karina dkk sendiri saat ini bersiap untuk comeback dengan Girls, pada 8 Juli 2022. Pada hari yang sama, mereka juga akan tampil di acara kondang Good Morning America, menjadikan mereka artis K-pop kedua yang tampil di acara tersebut setelah BTS.

Tak cuma itu, mereka juga dijadwalkan untuk menghadiri High-Level Political Forum atau Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022 di New York pada 5 Juli.