Sukses

Nathalie Holscher Mengaku Sebelum Meninggalkan Rumah Sudah Izin dengan Sule

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga Nathalie Holscher masih menjadi pembicaraan publik. Perselisihannya dengan Putri Delina diduga membuat ibu satu anak ini keluar dari rumah.

Banyak yang mengira bahwa istri Sule kabur atau minggat dari rumah karena masalah tersebut. Namun, hal tersebut dibantah oleh ibu sambung Rizky Febian. Diakui Nathalie bahwa kepergiannya ini bukan untuk lari dari masalah.

Mantan DJ ini ingin menyendiri dan menenangkan diri dari semua masalah. Itulah alasannya tak lagi serumah dengan Sule dan anak-anak.

"Menenangkan diri ya, karena ego sama ego gimana. Kalau minggat atau kabur enggak lah," ungkap Nathalie di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Izin dengan Suami

Dipastikan Nathalie Holscher, bahwa saat meninggalkan rumah di kawasan Tambun, Bekasi, sang suami, Sule juga mengetahuinya.

"Secara kalau aku misalnya pergi aku minta izin juga sama akangnya," lanjut wanita yang kini telah berhijab.

 

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Nathalie Holscher menceritakan tentang hubungannya dengan Sule serta anak-anak sambungnya. Namun saat ditanya sudah berapa lama meninggalkan rumah, Nathalie lupa.

"Baik-baik aja, semuanya baik-baik aja. Sama anak-anak juga baik-baik aja. Udah semuanya udah clear. jadi enggak ada yang saling menyudutkan satu sama lain," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Datang Sendiri

Meski kondisi diungkap baik-baik saja, namun Nathalie Holscher terlihat datang hanya berdua dengan putranya saat menghadiri aqiqah anak Gilang Dirga dan Adiezty Ferza. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (1/7/2022).

Terlihat Nathalie berpose dengan pemilik acara, Nunung Srimulat, dan yang lainnya tanpa ada Sule.