Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Persoalan dengan Putri Delina Sudah Clear

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher diduga merenggang. Gara-gara ini, istri Sule itu bahkan sempat disangka kabur lagi dari rumah.

Hari demi hari berlalu, persoalan pun mereda. Menurut Nathalie Holscher tak ada permasalahan besar dan sudah terselesaikan dengan baik.

"Enggak apa-apa yang lagi ramai-ramai kemarin kan cuma klarifikasi tapi sekarang sudah clear," ujar wanita yang pernah berprofesi sebagai DJ ini dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (29/6/2022).

Menurutnya, yang membuat persoalan terkesan rumit, karena ada sejumlah pihak yang membesar-besarkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Digiring

"Cuma digiring, digoreng habis-habisan sama netizen sama berita-berita," kata wanita berhijab ini.

Komunikasi antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina pun terjalin dengan baik. "Kontak-kontakan sudah," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Akur?

Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina sempat dikabarkan tidak akur. Masalah ini pertama kali dipicu dari penuturan Putri di YouTube Maia Estianty.

Dalam kesempatan itu, dia membicarakan soal permasalahan Sule dengan Nathalie Holscher di masa lalu. Pemilik nama sapaan Putdel itu mengaku sedih karena dia merasa Nathalie belum minta maaf padanya.

4 dari 4 halaman

Maaf

Di sisi lain, Nathalie menyebut sudah berulang kali meminta maaf pada anak keduanya itu. 

"Sudah (minta maaf), setiap aku peluk Putri aku bilang 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan Bunda yang kemarin, bunda masih belajar jadi ibu sambung yang baik'. Intinya aku masih belum sempurna," tutur Nathalie Holscher di YouTube Uya Kuya, Senin (20/6/2022).