Sukses

Ayah Ojak Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Ayu Ting Ting dan Keluarga Tetap Menebar Senyum

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang biasa disapa Ayah Ojak. Suami Umi Kalsum sekaligus kakek Bilqis itu terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Kabar ini disampaikan Umi Kalsum melalui Instagram Stories pada Jumat (1/7/2022).

Kondisi fisik Ayah Ojak selama dirawat rumah sakit diperlihatkan oleh ibunda Ayu Ting Ting melalui sebuah foto. Tampak dalam fotonya, Ayah Ojak terbaring lemah. Tangannya tampak ditancapkan oleh jarum infus.

Terlihat di situ Ayah Ojak dihampiri oleh putri sulungnya, Ayu Ting Ting serta cucunya, Bilqis. Ada juga sang istri, Umi Kalsum serta adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini yang tampak didampingi oleh suaminya.

Umi Kalsum pun menyampaikan doa kepada sang suami bersama potret tersebut dengan menuliskan, "Penyemangat, sehat kembali ya yah." Ia juga menambahkan emotikon peluk serta cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menghibur dengan Senyum

Meskipun perasaan cemas mungkin tersimpan di hati masing-masing, Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dan Syifa tetap melemparkan senyuman saat mengabadikan momen mereka menemani Ayah Ojak.

Seperti disampaikan Umi Kalsum, kehadiran mereka di sisi Ayah Ojak dianggap sebagai penyemangat agar ayah Ayu dan Syifa sekaligus kakek Bilqis tersebut segera pulih kembali.

 

3 dari 4 halaman

Penyakit Belum Diketahui

Namun sampai kabar ini dibuat, belum ada informasi secara jelas dari pihak keluarga Ayah Ojak mengenai apa penyakit yang tengah diderita oleh sang ayah sekaligus kakek.

Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, maupun Syifa sama sekali tak menyebutkan secara detail terkait kondisi kesehatan. Bahkan Ayu sama sekali tak mengunggah potret yang diperlihatkan ibunya itu

 

4 dari 4 halaman

Bertemu Jedar

Sebelum menemani Ayah Ojak di rumah sakit, Ayu Ting Ting baru-baru ini sempat terlihat di video kanal YouTube Jessica Iskandar. Keduanya terlihat sudah melupakan masa lalu yang terjadi di antara mereka.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat bersitegang dan dilanda perang dingin akibat isu perselingkuhan yang menerpa sang penyanyi dangdut. Setelah damai, Ayu langsung ke rumah Jedar untuk menunjukkan itikad baik sekaligus menjenguk bayi yang lahir dari pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhhaag.