Sukses

Usai Terjerat Kasus, Ardhito Pramono Perkenalkan Diri di Prambanan Jazz Festival 2022

Liputan6.com, Jakarta Usai bebas dari rehabilitasi kasus narkoba, Ardhito Pramono hadir di Prambanan Jazz Festival (PJF) 2022. Ardhito Pramono turut meramaikan hari pertama gelaran PFJ 2022, yang digelar di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Jum'at (1/7/2022)

Ardhito Pramono tampil di sore hari setelah Melancholic Bitch, dengan langsung menyajikan karya-karya indahnya. Trash Talking menjadi pembuka penampilan Ardhito. Dilanjutkan dengan Say Hello yang membius ribuan penonton yang hadir.

Sebelum membawakan lagu Fine Today, Ardhito sedikit membahas soal dirinya yang sempat terjerat narkoba dan harus menjalani rehabilitasi selama enam bulan di tahun ini.

 

2 dari 4 halaman

Tepuk Tangan

"Halo nama saya Ardhito Pramono mencoba menghibur semua. It’s good, setelah semua musibah yang saya alami, hal buruk yang pernah saya lakukan,” ucap Ardhito dari atas panggung.

Usai cerita itu, ribuan penonton memberikan tepuk tangan meriah untuk Ardhito. Terlihat dukungan dari pecinta musik Tanah Air khususnya penggemarnya yang selalu memberikan support.

 

3 dari 4 halaman

Siap Kembali

Lagu Fine Today yang dibawakan juga seperti memberi tahu kepada penggemarnya bahwa saat ini dirinya dalam kondisi yang baik dan siap kembali ke jagat musik Indonesia dengan karyanya. Superstars menjadi penutup penampilan Ardhito di PJF 2022 hari pertama.

Selain Ardhito, PJF 2022 hari pertama dimeriahkan oleh penampilan Andien, Ndarboy Genk, Diskoria, Fariz RM, dll. PJF 2022 akan terus berlanjut hingga hari Minggu tanggal 3 Juli.

 

4 dari 4 halaman

Festival

Selain menyuguhkan sajian musik yang apik dari para line up yang ditampilkan pada tahun ini, dalam rangkaian Prambanan Jazz Festival selama beberapa hari akan ada hal yang juga bisa dinikmati oleh para penonton sambil menyaksikan pertunjukan musik.

Di antaranya adalah seperti Pasar Kangen, Ikonser Corner, Mini Stage by Eventori, NFT Prambanan Jazz Festival dan masih banyak lagi.