Sukses

Ardhito Pramono Minta Izin untuk Kembali Berkarya Setelah Sempat Tersandung Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus narkoba. Ardhito diamankan pada awal tahun 2022 karena penyalahgunaan ganja.

Namun pemain film NKCTHI itu kemudian bisa bernapas lega, karena lepas dari kasus narkoba yang membelitnya lewat restorative justice. Hasil rekomendasi dari Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI juga mengatakan bahwa Ardhito Pramono perlu menjalani perawatan dan rehabilitasi di RSKO karena dalam kategori pengguna.

Melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (9/6/2022), Ardhito Pramono secara personal menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat atas kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali," tulis Ardhito Pramono.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Mengecewakan

Ardhito menyadari betul bahwa kesalahannya itu tentu banyak membuat masyarakat dan penggemarnya kecewa terhadap dirinya.

"Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," sambung Ardhito Pramono lagi.

3 dari 4 halaman

Konsekuensi

Namun terlepas dari itu, Ardhito Pramono menyatakan telah menjalani rehabilitasi sebagai konsekuensi dari kesalahan yang ia perbuat itu.

"Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Minta Izin

Dari situ, Ardhito Pramono memohon maaf sekaligus minta izin untuk kembali berkarya di industri musik Tanah Air.

"Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," tutupnya.