Sukses

Dara The Virgin Sentil Warganet yang Terlalu Fokus ke Bentuk Tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak eksis di kancah hiburan Tanah Air, Dara Rizki Ruhiana yang akrab disapa Dara The Virgin kini makin eksis di media sosial. Bahkan penampilannya sempat membuat pangling beberapa warganet lantaran bentuk tubuhnya yang dinilai lebih kurus dari sebelumnya.

Rekan Mitha di duo The Virgin ini tampak eksis di TikTok @darathevirgin dan beberapa kali ia terlihat berjoget. Pada Jumat (1/7/2022) kemarin, Dara mengunggah video saat ia berjoget dengan kemeja. Namun, video yang diunggah sebelumnya saat mengenakan dress kuning dan sudah dilihat jutaan pasang mata, rupanya mengundang komentar yang menyinggung fisik.

Selain komentar soal gerakan Dara yang menghibur, beberapa warganet juga dengan santainya mengemukakan kesan mereka terhadap bentuk fisik Dara. Bahkan, ada yang sampai berani mengatakan bahwa bentuk fisiknya yang dahulu lebih baik ketimbang sekarang.

Namun begitu, Dara tetap menghadapi komentar-komentar yang menyinggung soal fisik kepadanya dengan kepala dingin. Ia tetap menilai bahwa kecantikan tak bisa dinilai dari fisiknya. Malahan, Dara mengungkapkan kenyamanannya dengan bentuk tubuhnya yang sekarang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ikutan Kata Warganet

Dara secara terang-terangan menyentil dengan mengatakan bahwa ia tak mau mengikuti komentar beberapa warganet yang hanya menilai seseorang berdasarkan fisiknya semata.

"Gpp.. cantik relatif. mau gemuk, kurus, hitam, putih, semua wanita cantik. Mau gemuk/kurus itu dari segi kenyamanan diri kita sendiri sih.. susah klo ngikutin kenyamanan mata netizen pasti kuran terus. Jadi diri sendiri aja lebih baik," tulis Dara membalas komentar-komentar warganet yang kurang nyaman.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Dapat Dukungan

Di luar komentar-komentar yang hanya berfokus pada bentuk fisik Dara, beberapa penggemar sejati tetap mendukung penampilan Dara seperti apapun, yang penting masih memiliki pesona.

Video Dara yang diunggah pada pertengahan Juni di TikTok ini sudah dilihat lebih dari 2,6 juta pasang mata dan disukai 94 ribu lebih warganet dengan ribuan komentar.