Sukses

Alasan Ahmad Dhani Bakal Wariskan RCM ke Anak Keduanya, El Rumi

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani bersiap untuk melepas bisnis label musik miliknya. Suami Mulan Jameela itu mengaku bakal mewariskan Republik Cinta Management (RCM) kepada anaknya, El Rumi.

Diakui oleh Ahmad Dhani pilihan untuk mewariskan kepada El Rumi karena anak keduanya dari pernikahan dengan Maia Estianty itu dinilai menjadi sosok yang rajin dalam berbagai hal.

"Sejak kecil dia kecil memang (El Rumi) yang paling rajin," kata Ahmad Dhani saat ditemui wartawan di FX Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pentolan Dewa 19 itu juga menceritakan putra keduanya itu sudah memiliki ketertarikan untuk mengelola perusahaan musik yang telah dirintis olehnya sejak awal ini.

Sehingga, hal tersebut menjadi pertimbangan kuat untuk Ahmad Dhani, yang akhirnya bisa percaya untuk mewariskan perusahaannya itu.

 

2 dari 4 halaman

Tak Tertarik

Tak hanya itu, Al Gazali dan Dul Jaelani anak pertama dan ketiganya, memang belum memiliki ketertarikan untuk meneruskan perusahaannya itu.

"Kalau Al Ghazali belum ada niatan, Dul juga belum ada niatan," ucap Ahmad Dhani.

Lebih lanjut, Suami Mulan Jameela itu belum tau kapan akan menyerahkan RCM kepada El Rumi secara resmi.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Ternyata bukan tanpa alasan Dhani akhirnya memberikan perusahaan tersebut kepada sang anak.

Dhani menuturkan jika niatnya ini karena ingin meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarganya.

"Nggak pensiun, bukan. Tapi pengin santai, mau punya banyak waktu sama Safeea dan Ali," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

RCM

Perlu diketahui, Republik Cinta Management adalah sebuah perusahaan musik Indonesia untuk memanage para musisi, penyanyi, dan juga band.

Sebagai pelopor, Ahmad Dhani telah meresmikan Republik Cinta Management ini pada Maret 2007 lalu. RCM sendiri sempat menelurkan banyak musisi dan sukses di dunia musik Indonesia.