Sukses

Stella Cornelia Sempat Alami Pendarahan di Kehamilannya Sampai Harus Bedrest Selama Satu Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Stella Cornelia saat ini diketahui tengah berbadan dua. Ia mengandung buah cinta Fendy Chow, setelah menikah selama lima tahun.

Ini bukanlah kehamilan pertama bagi Stella Cornelia. Sebelumnya, ia pernah dua kali hamil yaitu di tahun pertama dan tahun kedua pernikahan mereka. Namun Stella mengalami keguguran dua kali.

Bahkan Stella Cornelia dan Fendy Chow sempat takut untuk kembali menjalani program hamil. Mereka khawatir keguguran yang pernah dialaminya itu kembali terulang.

"Sebenarnya tahun ketiga juga mau coba, tapi waktu itu masih awal pandemi kan, tahun keempat juga masih pandemi, kita berpikir jangan sampai gagal tiga kali gara-gara pandemi, tahan dulu deh," kata Fendy Chow, saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Feni Rose beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Merahasiakan

Saat ini, ketika pandemi Covid-19 mulai mereda barulah mereka kembali dikaruniai calon buah hati pertamanya. Ketika pertama kali mengetahui dirinya hamil pun, Stella tak mau buru-buru memberi tahukan kepada orang-orang.

"Yang ini kita keep quiet ya, bahkan dari orang-orang deket kita, kita diam-diam aja di awal. Buat kita berdua dulu aja deh," tutup Fendy Chow.

"Ada rasa takut sih sebenarnya. Pas dengar sih pertama masih takut, masih denial, ada nggak ya, ada nggak ya," timpal Stella.

 

3 dari 4 halaman

Istirahat Total

Terlebih lagi, di kehamilan ketiganya ini Stella juga rupanya sempat mengalami pendarahan. Karenanya, ia sampai-sampai harus istirahat total selama satu bulan.

"Sempat ada pendarahan, plasentanya sobek kecil. Jadi harus bedrest dari bulan keempat sampai bulan kelima kemarin full di atas kasur, jadi nggak boleh turun kasur sama sekali," ungkap Stella.

 

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Beruntung, saat ini kondisi kandungannnya sudah membaik dan semakin membesar. Keduanya juga sudah menggelar gender reveal. Diketahui bahwa jenis kelamin calon buah hatinya itu adalah laki-laki.

Hal itu diketahui melalui unggahan Fendy Chow di Instagram-nya beberapa waktu lalu.