Sukses

Haji Faisal Buyarkan Harapan Tiara Marleen untuk Berdamai: Kita Lanjut ke Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta - Haji Faisal dan Tiara Marleen sepakat bertemu di Satreskrim Polres Metro Depok pada Jumat, 1 Juli 2022.  Keduanya dipertemukan penyidik untuk melakukan mediasi.

Tiara Marleen saat ini berstatus tersangka atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Tiara Marleen, melalui laporan Haji Faisal, dijerat Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Pelantun lagu "Atur Aja Bos" mengupayakan jalan damai.

Usai bertemu dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah dan mertua Vanessa Angel ini, Tiara Marleen tersangka tampak menangis dan berlinang air mata. Rupanya, Haji Faisal tetap pada keputusannya untuk memperkarakan Tiara Marleen ke jalur hukum.

"Pak Haji tetap pada prinsipnya. Setelah musyawarah bersama keluarga, kita sepakat untuk melanjutkan perkara ini ke pengadilan," tegas Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal, usai menemani kliennya menjalani pertemuan dengan Tiara Marleen.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sudah Terlalu

Sandy Arifin membeberkan penolakan Haji Faisal berdamai dengan Tiara Marleen melalui tayangan wawancara di saluran YouTube KH Infotainment yang tayang 1 Juli 2022. 

Pengakuan Sandy Arifin dibenarkan langsung oleh Haji Faisal. Menurut dia, ada hal-hal yang tidak bisa dimaafkan dari perbuatan Tiara Marleen.

"Kita merasakan apa yang disampaikan (Tiara Marleen) selama ini sudah terlalu menurut saya," Haji Faisal menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hiraukan Upaya Damai

Karena itu, Haji Faisal bersikukuh untuk memperkarakan Tiara Marleen ke jalur hukum dengan menolak berbagai upaya perdamaian melalui jalur musyawarah.

"Makanya kita tidak menghiraukan apa yang dia tawarkan, yang ditawarkan itu saya tidak menghiraukannya," kata Haji Faisal.

"Dia sempat minta maaf ke kita, dan saya sendiri belum jawab," Haji Faisal menerangkan tawaran Tiara Marleen yakni mengajak berdamai.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Tiara Marleen

Seperti diberitakan sebelumnya, Haji Faisal naik pitam kala penyanyi Tiara Marleen menuding almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tudingan ini bermuara ke meja hijau lewat dugaan pencemaran nama baik.

Tiara Marleen kemudian ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Haji Faisal itu. Saat ini, Tiara Marleen masih dikenai sanksi wajib lapor dan mengupayakan berdamai dengan Haji Faisal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS