Sukses

Sempat Filler Hidung, Kekeyi Ungkap Alasan Tak Pakai Behel: Soalnya Harus Operasi Gusi Dulu

Liputan6.com, Jakarta Tahun lalu penampilan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika jadi sorotan setelah melakukan filler hidung. Warganet menilai wajahnya menjadi jauh lebih cantik.

Setelahnya, banyak pihak yang penasaran apakah Kekeyi juga akan memasang behel pada giginya. Sebenarnya, bukannya dia ingin, tapi takut. 

Lewat program talk show baru-baru ini, mantan kekasih Rio Ramadhan ini pun mengungkap alasan takut memasang behel pada giginya. Itu lantaran struktur gusinya harus lebih dulu dibenarkan.

"Karena pada dasarnya gusi aku itu juga menonjol dan gigi aku menonjol jadi kalau dikawat itu harus operasi gusi dulu, habis itu dibehel," kata Kekeyi yang potongan videonya diunggah ke Instagramnya, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Takut 

Lantaran takut melakukan operasi gusi, Kekeyi akhirnya memutuskan untuk tak memasang behel. Dia mensyukuri saja apa yang telah dimiliki.

"Kenapa aku memutuskan untuk tidak mau operasi kawat gigi alias behel gigi, karena aku sudah ke dua dokter yang ada di rumah sakit itu dan mereka sama-sama bilang kalau aku dikawat aja kayak kurang," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Capek

Sementara itu dalam keterangan videonya, kekeyi mengeluh soal orang-orang yang kerap bertanya mengapa sampai saat ini dia tak memasang behel.

"Capek jelasin ke orang yang ujung"nya tanya mulu, gak capek apa ya," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif penjelasan Kekeyi soal pilihannya tak memasang behel gigi.

"Apa pun yg di berikan Allah Swt Kepada kita umat nya itu lah yg terbaik," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Terus bersyukur aja key.. org lain yg nanya mulu itu gk ada kerjaan makanya gabut merhatiin org aja," tambah yang lainnya.