Sukses

Stella Cornelia Sempat Ragu dan Takut Saat Kembali Hamil Setelah Dua Kali Alami Keguguran

Seiring bertumbuhnya janin di kandungannya itu, semakin kuat juga keyakinan Stella Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta Stella Cornelia dan Fendy Chow beberapa waktu lalu membawa kabar bahagia. Stella diketahui tengah mengandung calon buah hati pertamanya.

Ini merupakan kehamilan ketiga bagi Stella Cornelia. Di dua kehamilan sebelumnya, Stella mengalami keguguran.

Hal itu tentunya menimbulkan trauma tak hanya bagi Stella Cornelia, tetapi juga bagi Fendy Chow. Bahkan, Stella sempat meragukan kehamilan ketiganya itu.

"Iya (kehamilan) yang ketiga. Awalnya gak mau happy dulu karena ada trauma kan sebelumnya dua kali gagal jadi kayak 'ini benar gak sih, ya udah lah jalanin aja' gitu. Terus makan lama makin besar, makin besar," kata Stella saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Feni Rose baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Merahasiakan

Hal itu pula lah yang membuat Stella Cornelia dan Fendy Chow sempat merahasiakan kehamilannya itu kepada publik dan bahkan kepada orang-orang terdekat mereka. Stella Cornelia malahan cenderung takut untuk mengumumkan kehamilannya itu karena pengalaman keguguran dua kehamilan sebelumnya.

"Yang ini kita keep quiet ya, bahkan dari orang-orang deket kita, kita diam-diam aja di awal. Buat kita berdua dulu aja deh," tutup Fendy Chow.

"Ada rasa takut sih sebenarnya. Pas dengar sih pertama masih takut, masih denial, ada nggak ya, ada nggak ya," timpal Stella.

 

3 dari 4 halaman

Suara Detak Jantung

Namun seiring bertumbuhnya janin di kandungannya itu, semakin kuat juga keyakinan Stella Cornelia. Terlebih saat pertama kali mendengar detak jantung calon buah hatinya.

"Terus pertama kali momen yang paling spesial itu pas denger detak jantungnya. 'Oke ini beneran udah ada'," sambung Stella.

 

4 dari 4 halaman

Nangis

Fendy Chow sampai menangis saat pertama kali mendengar detak jantung calon buah hatinya itu walau hanya dari video yang dikirimkan oleh sang istri.

"Kebetulan waktu itu pas dengar detak jantung aku juga masih lagi di lokasi syuting. Aku deg-degan aja. Waktu itu aku pengin izinnya sebenernya, pengin ikut kontrol tapi emang gak bisa waktu itu kan lagi striping. Kayak seharian di lokasi deg-degan seharian," ujar Fendy Chow. .

"Gimana sayang, kirimin, pas dikiriman di lokasi lihat videonya nangis sendiri pas denger detak jantung. Terus sama teman-teman 'ngapain loe nangis-nangis sendiri'," jelas Fendy Chow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.