Sukses

4 Aktivitas Ringan Sabai Morscheck dengan Suami dan Anak untuk Eratkan Ikatan Batin, Termasuk Ngemil Bareng

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Ringgo Agus Rahman di Jakarta, 7 Juni 2015, Sabai Morscheck dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Menjadi istri sekaligus ibu membuat sudut pandang Sabai Morscheck dalam memaknai Hari Keluarga Nasional yang dirayakan tiap 30 Juni berubah. Baginya, keluarga adalah segalanya.

Meluangkan waktu bersama anak merupakan momen yang dirindukan Sabai Morscheck di tengah kesibukan. Waktu bareng anak tak harus dalam bentuk liburan mewah ke luar Jakarta.

“Berasa banget keluarga itu penting, anak-anak sangat penting. Saya sama Ringgo berusaha sebisa mungkin meluangkan waktu buat anak. Kegiatan apapun kita penginnya dilakukan sama anak,” kata Sabai Morcheck.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berantem-beranteman

“Di rumah pun sesimpel main berantem-beranteman, nonton film, ngemil bareng, main gim, sebisa mungkin barengan. Hari Keluarga Nasional? Buat saya setiap hari itu hari keluarga,” ia menyambung.

Sabai Morcheck menyebut romantika menjadi ibu tak ada habisnya. Masih segar dalam ingatan bintang film Sang Dewi dan 40 Hari Bangkitnya Pocong, Bjorka yang baru berusia 3 tahun jatuh sakit.

3 dari 4 halaman

Saat Bjorka Sakit

“Saat Bjorka sakit, film Minnions favoritnya. Dia bisa menonton 3 kali sehari. Aku sudah hafal banget ceritanya bagaimana, dia hafal lagunya. Dia suka Minnions, bisa menonton setiap hari,” Sabai Morcheck menyambung.

Ini disampaikan Sabai Morcheck dalam konferensi pers Kolaborasi Mini Oreo dan Cadbury Lickables dalam Minions Movie Partnership Campaign di Pejaten Village Jakarta, pekan ini.

 

4 dari 4 halaman

Siasat Sabai

Karenanya, ia menyambut hangat ketika Mini Oreo dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi stiker serta mainan menarik di balik kemasan.

“Inovasi ini dilatarbelakangi Minions sebagai salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia. Diharapkan kolaborasi ini bisa menghadirkan kegiatan yang menyenangkan bagi keluarga,” terang Head of Marketing Mondelez Indonesia, Maggie Effendy.

Ada 15 stiker di kemasan Mini Oreo dan 31 mainan di kemasan Cadbury Lickables. Sabai Morscheck tak khawatir saat anak-anaknya doyan ngemil yang penting camilannya sehat dan bergizi. Ia pun punya trik terkait jam ngemil untuk kedua buah hatinya.

“Biasanya diberi jarak dengan jam makan. Saya tipe yang mengizinkan, ngemil sebanyak apapun boleh tapi ada jarak dengan jam makan. Jangan terlalu dekat jam makan,” pungkasnya.