Sukses

Artis Tya Arifin Bakal Balik Lagi Tinggal di Indonesia, Suaminya Yang Menantu Siti Nurhaliza serta Anak-Anak Ikut Serta

Liputan6.com, Jakarta Artis Tya Arifin menetap dan berkarier di Malaysia. Hal itu dilakukannya setelah menikah dengan Asyraf Khalid. Tya memang memutuskan menjalani kariernya di Negeri Jiran itu. 

Kini, setelah menetap di Malaysia, Tya Arifin yang dinikahi putra sambung dari Siti Nurhaliza itu bakal kembali ke Indonesia. Tya Arifin menyebut ia akan kembali untuk menetap di Tanah Air pada awal 2023 nanti.

"Setelah tujuh tahun tinggal di negeri orang, ada keinginan untuk kembali lagi ke Indonesia," ujar Tya Arifin kepada wartawan di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bisnis

Saat ini, Tya Arifin juga tengah menjalani bisnis jamu Mutyara di Malaysia. Tya Arifin ingin melebarkan bisnisnya dan membuka lapangan pekerjaan di Indonesia. 

"Kita akan pindah sekitar awal tahun, di sini kita proses ngurus bisnis. Akan bolak-balik juga. Di sana ada keluarga," ujar Tya Arifin.

 

3 dari 4 halaman

Berkembang

Tya Arifin berpikir bisnisnya bisa lebih berkembang jika dilakukan di Indonesia.

"InsyaAllah rencana kita untuk pindah ke Indonesia pada tahun 2023 Januari. Bagi saya peluang di Indonesia juga bagus," ujarnya.

Tya Arifin berencana untuk membawa anak-anaknya ke Indonesia. Bahkan Tya Arifin menuturkan anak-anaknya sangat senang menanggapi kepindahannya ke Indonesia.

"InsyaAllah anak akan dibawa. Anak-anak kita juga usianya tiga tahun sama lima tahun. Jadi mereka belum terlalu ngerti banget tentang teman-teman atau apa. Mereka masih fleksibel. Mereka sangat senang mau pindah ke Indonesia," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Nyaman

Hal yang sama juga dikatakan oleh Asyraf. Dirinya mengaku nyaman berada di Indonesia. Baginya, banyak makanan enak yang dapat disantapnya.

"Bagi saya enak di Indonesia, makanannya pun enak-enak. Mungkin beratnya tinggalkan keluarga, ibu di Malaysia," ucap Asyraf.