Sukses

Natalie Portman Angkat Berat demi Transformasi Jadi Superhero di Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak elemen menarik dalam film Thor: Love and Thunder yang akan segera dirilis, salah satunya Natalie Portman yang bertransformasi jadi superhero. Ya, dalam film keempat sang Dewa Petir, karakter Jane Foster yang ia perankan kini menyandang sebutan The Mighty Thor dan memegang Mjolnir.

Dalam konferensi pers daring yang digelar baru-baru ini oleh Marvel Studios, aktris 41 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sendiri sulit percaya bisa  menjadi karakter superhero tersebut.

“Ini gila banget, tentu saja. Setelah melihat Chris mengenakan kostum ini selama bertahun-tahun, lalu ada versi diriku yang mengenakan gelang tangan, sepatu boots, dan segala sesuatunya, semua terasa surreal,” kata dia.

Sang MC kemudian nyeletuk soal persiapan fisik yang dilakukan Natalie Portman sebelum syuting. Salah satunya soal angkat berat. Chris Hemsworth dan para bintang film ini yang lain, langsung heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Chris Hemsworth Heboh

“Dia yang paling hebat…Kami semua pergi ke gym. Dan dia sudah ada lebih dulu di sana setiap pagi. Kami mencoba bersaing dengannya,” kata Chris dkk bersahut-sahutan, dengan penuh semangat.

Natalie Portman hanya tertawa, dan menyebut tingkah para lawan mainnya ini begitu manis. Dengan rendah hati, ia mengungkapkan rasa syukurnya bisa menghidupkan karakter seperti ini.

“Aku sangat berterima kasih, terutama atas imajinasi semua orang yang membuat artis (setinggi) lima kaki tiga inci dalam peran enam kaki masuk jajaran pemain,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Belajar dari Chris Hemsworth dan Tessa Thompson

Masih merendah, Natalie bahkan menyatakan ia banyak belajar dari rekan-rekannya.

“Ini adalah tantangan yang hebat...dan tahu kan, Tessa dan Chris tentu saja memiliki banyak pengalaman dalam hal ini. Jadi aku banyak belajar dari mereka,” kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder mengisahkan perjalanan Thor (Chris Hemsworth) dalam menemukan dirinya kembali setelah pertarungan akbar melawan Thanos. Namun upayanya ini diinterupsi kehadiran Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berupaya memusnahkan para dewa. 

Untu melawannya, Thor meminta bantuan King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan, Jane Foster (Natalie Portman). Yang membuat Thor kaget, kini mantan kekasihnya tersebut bisa menguasai Mjolnir dan menyandang nama The Mighty Thor. 

Thor: Love and Thunder mulai tayang 8 Juli mendatang di Amerika Serikat. Sementara jaringan bioskop Tanah Air sudah mulai menayangkannya sejak dua hari sebelumnya.