Sukses

Thor: Love and Thunder Bakal Jadi Film Marvel dengan Durasi Terpendek Sejak 4 Tahun Silam

Liputan6.com, Jakarta Film Thor: Love and Thunder yang akan tiba pada bulan depan bakal menjadi film ke-29 garapan Marvel Studios di waralaba Marvel Cinematic Universe. Beberapa penggemar pun bertanya-tanya terkait durasi film ini.

Melansir Comicbook.com, rupanya Thor: Love and Thunder akan menjadi film Marvel dengan durasi terpendek sejak perilisan Ant-Man and the Wasp pada 2018 silam. Bahkan, penonton nantinya tak mencapai 2 jam menikmati film ini.

Kabar ini didapat dari dua jaringan bioskop terbesar di dunia, AMC dan Cineworld yang mencantumkan bahwa durasi film keempat Thor ini akan berdurasi sepanjang 1 jam 59 menit atau 119 menit.

Durasi ini hanya lebih panjang semenit dari film Marvel Studios empat tahun lalu, Ant-Man and the Wasp yang rilis pada 2018. Film kedua Ant-Man itu diketahui memiliki durasi sepanjang 118 menit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Masih Ada yang Lebih Pendek

Meskipun begitu, sebelum Ant-Man and the Wasp, ada lima film Marvel lainnya yang lebih pendek durasinya, yaitu Ant-Man (117 menit), Doctor Strange (115 menit) , Thor: The Dark World (112 menit), dan The Incredible Hulk (112 menit).

Dengan durasi yang tak sepanjang Avengers: Endgame (3 jam), penggemar pun berharap Thor: Love and Thunder bisa dimaksimalkan oleh Taika Waititi untuk bisa memuaskan sebagian besar penontonnya.

 

3 dari 3 halaman

Janji Sutradara

Sebelumnya, sutradara Taika Waititi menjanjikan bahwa film Thor: Love and Thunder akan memiliki unsur kejut yang luar biasa bagi penonton. Ia mengklaim banyak hal-hal di luar perkiraan yang akan ditampilkan di sini.

"Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan dan saya melakukan penghormatan untuk menyiksa diri dan mengalami gangguan saraf sehingga kalian semua dapat melihatnya," tegasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS