Sukses

Ketika Ariel NOAH Nongkrong di Pinggir Jalan Kota Bandung, Bagaimana Reaksi Masyarakat?

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH mendapat sebuah challenge dari Greenlight, local brand yang mendapuknya sebagai brand ambassador. Pentolan grup band NOAH itu diminta untuk menjadi "orang biasa" dan nongkrong di pelataran store Greenlight di daerah Kepatihan, Bandung.

Ariel NOAH pun menjawab tantangan tersebut. Rupanya ia juga penasaran dengan reaksi orang-orang ketika melihat seorang Ariel NOAH "nongkrong" di pinggir jalan.

Tantangan dimulai dengan Ariel NOAH yang masih mengenakan masker serta kacamata untuk menyamarkan kehadirannya. Tampaknya, hal itu sukses menyembunyikan identitasnya sebagai seorang rockstar di tengah keramaian kota Bandung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Ragu

Beberapa di antara kerumunan sempat mencurigai kehadiran Ariel, namun sepertinya masih ragu untuk meminta foto atau sekadar menyapa.

"Tapi enak loh, kalo (penampilan) gini kan nggak ada yang sadar. Ternyata bisa saya kayak gini. Ini masih enak nih, berarti aman ya pakai masker gini," kata Ariel dilansir dari tayangan YouTube 3Second TV, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyadari

Namun tantangan kemudian berganti, Ariel NOAH yang sejak tadi mengenakan masker kemudian menanggalkan masker dan kacamatanya. Sontak reaksi masyarakat pun berubah. Satu persatu dari mereka mulai mendekati dan meminta berfoto bersama. Ariel sempat yakin bahwa kehadiran dirinya cukup "aman" dari orang-orang di sekitar.

"Aman ah kayaknya, memang pada nggak nyangka kayaknya. Berarti udah bisa nongkrong di Bandung, udah banyak yang nggak 'ngeuh'," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bertahan Lama

Namun rupanya dugaan Ariel salah, tak butuh waktu lama, kehadiran Ariel NOAH langsung mencuri perhatian masyarakat sekitar. Lucunya, seorang ketua RT di lingkungan tersebut sampai-sampai mendatangi Ariel dan memintanya berfoto bersama.

Sadar kehadirannya mulai menimbulkan kerumunan, Ariel segera berpamitan dan menarik diri. Nyatanya, Ariel hanya mampu bertahan 5 menit untuk nongkrong di pinggiran kota Bandung.

Keseruan Ariel itu dapat dilihat di kanal YouTube 3Second TV